0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

JAKARTA – Paranormal Hard Gumay meramalkan kondisi rumah Rizky Febian dan Mahalini. Menurutnya, pada tahun 2025 keluarga mereka akan menghadapi banyak tantangan.

Hard Gumay mengatakan, Rizky Febian harus lebih sabar dan pengertian terhadap kiprah Mahalini dan statusnya sebagai publik figur. Ia juga menyebutkan kemungkinan godaan Mahalini karena popularitasnya.

“Sulit sekali bagi Rizky Febian, mulai sekarang hingga tahun 2025 Rizky Febian harus lebih bersabar dan menerima keadaan,” kata Hard Gumay dikutip dari kanal YouTube pada Jumat, 28 Juni 2024.

Istrinya publik figur, berbakat, cantik, tapi juga dianiaya, lanjutnya.

Hard Gumay mengatakan, selain perbedaan pendapat, ada persoalan lain yang bisa menghancurkan hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Ia pun mewanti-wanti Mahalin untuk lebih memperhatikan perbedaan tersebut sebagai upaya mempererat hubungan mereka.

“Mahalini harus lebih fokus pada perbedaan mereka karena ini akan menjadi tantangan berat walaupun ada perbedaan dan ini harus ditanggapi dengan serius. Dan seterusnya,” ujarnya.

Hard Gumay berpesan agar Rizky Febian dan Mahalin serius membicarakan masalah agama meski Mahalin sudah masuk Islam.

Sebaiknya keyakinan Mahalini diperkuat kembali agar tidak terjadi perselisihan di kemudian hari, lanjutnya.

Hard Gumay juga menambahkan bahwa tahun 2025 akan menjadi tahun yang sulit bagi keduanya. Menurutnya, pada tahun itu Rizky Febian dan Mahalini akan banyak terekspos berita di media sosial.

Sekali lagi saya melihat tahun 2025 akan sulit karena banyak pemberitaan untuk keduanya, saya berharap tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. Dibesarkan oleh Bencana, Dikritik Netizen Karena Perubahan Wajahnya, Mahalini: Aku Kembali Lagi Mahalini Raharja dikritik atas keputusannya melakukan operasi plastik. Mahalini terlihat sangat sedih karena masyarakat memprotes dianrakyat.co.id.co.id 3 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D