0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

dianrakyat.co.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) fokus pada kendaraan niaga seperti truk pikap, truk, dan minivan. Saat ini di segmen mobil, Isuzu MU-X menjadi satu-satunya SUV.

Melalui Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 di ICE, BSD, Tangerang, mereka juga menghadirkan Isuzu MU-X yang segudang inovasi dari versi sebelumnya.

Namun peleknya terlihat biasa saja dengan beberapa aksen eksternal. Sementara dapur pacunya masih mengandalkan mesin diesel DOHC empat silinder 1.898cc dengan standar emisi Euro4.

Selain MU-X facelit, Isuzu juga memperkenalkan ELF EV dan ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower. Selebihnya yang dipamerkan di GIIAS adalah Giga FVM-U, Traga Bus, ELF NPS, D-MAX.

Selama pameran, 1.113.000 orang mengunjungi booth Isuzu di pameran otomotif. Jadi bagaimana cara membelinya?

Selama 11 hari pameran, Isuzu mendapat 634 SPK (pesanan kendaraan), ELF menjadi kontributor utama 50,3 persen, disusul Giga 18,6 persen, dan Traga, D-MAX, dan MU-X 31,1 persen.

Isuzu ELF memiliki jangkauan yang luas, mulai dari mikrolet yang digunakan untuk perjalanan, kemudian kendaraan ringan termasuk ELF NPS, NMR, NLR, hingga platform dikembangkan menjadi bus berukuran sedang yang disebut ELF NQR.

Dan mulai dari Giga berbagai truk atau kontainer besar seperti FTR, FRR, FVR 4X2, FVM 6×2, FVZ 6X4 hingga traktor kepala. Pada saat ini, Traga terlahir tuli dan buta.

Presiden PT IAMI Yusak Kristian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024, khususnya yang hadir di booth Isuzu atas perhatian positifnya terhadap layanan dan inovasi seluler baru.

“Kami yakin GIIAS adalah tempat yang tepat untuk bertemu dan mendengarkan seluruh kisah Isuzu Partners karena ini adalah bagian dari semangat ‘Real Partner, Real Journey’ Isuzu,” kata Yusak di Jakarta, Kamis, 1 Agustus. 2024. Hyundai mencatatkan total 3.606 SPK di GIIAS 2024. Kendaraan terlaris PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan rekor bagus di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Nomor 3 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D