0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

Malaysia – Insiden penyerangan air keras terhadap Faisal Halim dan insiden penjarahan yang melukai pemain timnas Malaysia Akhiyar Rashid menambah amarah para pesepakbola profesional di Malaysia.

Asosiasi Pesepakbola Profesional Malaysia (PFAM) memposting di halaman media sosialnya pada hari Senin bahwa insiden yang melibatkan dua pesepakbola nasional tersebut telah meningkatkan kekhawatiran atas keselamatan pesepakbola profesional negara tersebut.

PFAM berharap pihak yang bertanggung jawab dapat diadili dan dihukum setimpal. Langkah ini penting untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali di kemudian hari.

Dalam keterangannya, PFAM mengimbau seluruh warga Malaysia untuk mendoakan dan memberikan dukungan moril penuh kepada kedua pemainnya serta menghormati privasi keluarga kedua pemain tersebut agar bisa kembali ke lapangan untuk tampil maksimal.

Pada Minggu (5/5), peristiwa serangan asam terhadap pesepakbola nasional Faisal Halim saat berada di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Damansara, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia, telah dilaporkan oleh Kepolisian Kerajaan Malaysia.

Kepala Polisi Selangor Hussain Umar Khan mengatakan bahwa kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 326 KUHP dan pelakunya dapat dipenjara hingga 20 tahun dan didenda karena sengaja menyebabkan luka parah pada tubuh. . atau pengalengan.

Menurutnya, pada Minggu malam pukul 17.51 ​​waktu Malaysia (16.51 WIB) telah diterima pengaduan masyarakat melalui Layanan Tanggap Darurat Malaysia 999 kepada Polda Petaling Jaya yang mengabarkan ada pesepakbola nasional yang diberi makan makanan mencurigakan. cairan. Asam di pusat perbelanjaan

Ia mengatakan, pesepakbola berkebangsaan Malaysia yang juga pesepakbola Selangor FC itu langsung dirawat di rumah sakit swasta di Petaling Jaya dan kondisinya stabil.

Menurut media setempat, polisi telah menangkap seseorang untuk membantu penyelidikan kasus pemain sepak bola Faisal Halim. (semut)

  Badan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA), yang telah mencatat hampir 40.000 kasus hepatitis di Gaza sejak dimulainya perang Israel, telah melaporkan wabah hepatitis di tengah serangan Israel yang tiada henti di Jalur Gaza. dianrakyat.co.id.co.id 31 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D