0 0
Read Time:58 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Bagi Anda yang pernah menjuarai kontes kecantikan, ada kesempatan baru untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat universitas dengan mendapatkan beasiswa dari Cyber ​​University. , dalam program beasiswa yang brilian

Dunia maya …

Menurut Dickey Harianto, Ketua Kampus Cyber ​​University, Beasiswa Cemerlang Cyber ​​University diperuntukkan bagi mereka yang telah menunjukkan prestasi luar biasa di berbagai kompetisi, termasuk kontes kecantikan.

“Beasiswa Brilliant menawarkan kesempatan kepada pemenang kontes kecantikan untuk melanjutkan pendidikan tinggi dengan biaya kuliah penuh. Ia menambahkan, “Beasiswa ini juga memberikan dukungan akademik dan kegiatan pengembangan pribadi lainnya kepada penerimanya.

Universitas Siber ? ? ? ? ? Cyber ​​​​University ingin memberikan mereka kesempatan untuk lebih mengembangkan potensinya melalui pendidikan tinggi yang berkualitas dengan beasiswa yang cemerlang.

“Bright Scholarship Cyber ​​​​University menekankan pada pengembangan bakat dan keterampilan serta memberikan dukungan finansial kepada penerimanya. Ia mengatakan para pemenang kontes kecantikan yang berminat melanjutkan pendidikan tinggi dan memanfaatkan kesempatan ini harus segera mengajukan lamarannya.

Oleh karena itu, Cyber ​​​​University berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan individu-individu berbakat di berbagai bidang termasuk industri kecantikan dan melalui pendidikan yang berkualitas akan memberikan mereka kesempatan untuk mencapai masa depan yang cerah. Untuk informasi pendaftaran, silakan kunjungi website berikut https://scholarship.cyber-university.id/bright-scholarship/

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D