0 0
Read Time:2 Minute, 10 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Raksasa La Liga Real Madrid akan menyambut pemain idamannya awal musim panas ini. Bintang Prancis Kylian Mbappe hampir pasti akan segera meninggalkan Santiago Bernabéu setelah menyelesaikan tanggung jawabnya bersama Paris Saint-Germain (PSG) hingga akhir musim.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu diketahui akan habis pada akhir musim 2023/2024. Ia tak tertarik lagi untuk memperpanjang masa tinggalnya di Les Parisiens karena ingin mencari tantangan di tempat lain.

Mbappe pun resmi mengumumkan kepergiannya dari PSG melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Sabtu (5/11/2024) dini hari WIB. Mantan bintang AS Monaco itu juga memainkan laga kandang terakhirnya di Parc des Princes saat Paris Saint-Germain kalah 1-3 dari Toulouse Senin (13/05/2024) lalu.

Praktisnya, publik menunggu pernyataan resmi mengenai transfer Mbappé ke los blancos dalam waktu dekat. Pengumuman tersebut akan dilakukan setelah Real Madrid menyelesaikan final Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Sementara itu, Kylian Mbappe diperkirakan akan mendapat kontrak berdurasi 5 tahun dari raksasa Spanyol. Pemain juga akan menerima gaji sebesar £12,8 juta per musim, bersama dengan bonus penandatanganan senilai £128 juta yang akan dibayarkan sepanjang masa jabatannya.

Meski sudah mewujudkan transfer yang diimpikan sejak lama, Real Madrid nampaknya belum puas hanya berpindah-pindah dalam merekrut pemain terbaiknya. Laporan terbaru menyebutkan klub asuhan Carlo Ancelotti bersiap memburu bintang lain, kali ini dari Liga Inggris.

Inilah sosok Alexis Mac Allister yang ingin coba didatangkan Real Madrid ke Santiago Bernabéu. Pemain internasional Argentina itu sedang dalam performa bagus dan menjadi bintang bagi Liverpool sejak menyelesaikan kepindahan senilai £35 juta dari Brighton musim panas lalu.

Situs Transfermarkt mengklaim Mac Allister telah tampil di total 45 pertandingan kompetitif The Reds selama musim 2023/24. Ia pun menyumbang 6 gol dan 7 assist, membuat sang gelandang kini menjadi favorit penggemar di Anfield.

Berkat penampilannya tersebut, para suporter berharap nama Mac Allister mampu menempati lini tengah Liverpool dalam waktu yang lama. Namun laporan terbaru mengungkap bahwa pemain berusia 25 tahun itu berpeluang menyusul Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Menurut Directvsports, Los Blancos berencana memasukkan Alexis Mac Allister ke dalam skuad mereka tahun depan. Kehadiran pemain juara Piala Dunia 2022 dibutuhkan untuk menggantikan Toni Kroos dan Luka Modric yang sepertinya tidak akan bertahan lama di Bernabéu.

Sedangkan Mac Allister sendiri masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2028. Namun laporan dari Football Transfers mengklaim sang pemain diam-diam memiliki klausul pelepasan dalam kontrak yang ditandatanganinya pada musim panas lalu.

Real Madrid berencana memicu klausul pelepasan untuk menukar Mac Allister dari Anfield. Los blancos juga perlu menyiapkan dana sekitar £70 juta jika ingin memiliki gelandang bintang Liverpool itu di kandangnya tahun depan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D