0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

JAKARTA – Film Kiblat produksi Leo Pictures tengah ramai menjadi perdebatan publik. Bahkan, Cholil Nafis, Ketua Bidang Dakwah Majelis Ulama Indonesia, bereaksi terhadap film ini. Ia meminta agar film Kiblat tidak diputar di bioskop.

Ustaz Adi Hidayat pun buka suara terkait film horor ini. Ia meminta para pekerja seni membuat konten atau film yang bagus. Dengan cara ini, masyarakat mendapat manfaat.

Baru-baru ini muncul seruan untuk memboikot film horor Indonesia yang diduga mencemarkan nama baik Islam dan menyesatkan. Seruan tersebut terlihat dari postingan akun Instagram @doa.harian. Akun ini mengajak masyarakat untuk memberikan penilaian buruk di semua platform digital.

“Sekarang sudah waktunya bagi umat Islam untuk menghukum hal-hal yang merugikan tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat. Film horor yang merugikan keimanan, bahkan adat istiadat Islam juga menghina agama Islam dengan mempromosikannya sebagai hal yang merugikan. Negatifnya, sepertinya kena hukuman ‘BOICOTING’, tulis akun yang dikutip pada Rabu, 27 Maret 2024. Daftar Film Horor yang Diboikot 1 Munkar.

Film Munkar masuk dalam daftar film yang diboikot. Film tersebut merupakan produksi Munkar MD Pictures dan Pitchhouse Films. Film ini diproduseri oleh Angie Umbara dan ditulis oleh Evelyn Afanelia. Film horor ini mengangkat isu urban legenda berlatar belakang pesantren Lamongan dan Jombang.2. memandikan mayat itu

Film Pemandi Jenaza diproduksi oleh VMS Studios. Film berdurasi 107 menit ini disutradarai oleh Hadara Deng Ratu. Kisah film ini berfokus pada seorang pria yang dihantui teror dan beban masa lalunya saat bekerja sebagai kremator 3. Kiblat

Film horor terbaru adalah Kiblat. Film ini banyak menimbulkan spekulasi negatif dari MUI dan Ustad Adi Hidayat. Film ini diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures. Disutradarai oleh Bobby Prasetyo, film ini mengusung genre film horor religi.

Selain daftar 3 film horor baru, film horor tahun lalu juga ikut diboikot. Film-film tersebut antara lain Film Sijjin-Rapi (2023), Perusahaan Khanjab-D (2023), Film Maghrib Waktu-Rapi (2023), Bioskop Tasbih Kosong-Makora (2023), Film Menuju Maghrib-Hellaroid (2022), dan Makmam-D Sudah termasuk. Perusahaan (2019).

Daftar film horor dinilai menjual nilai-nilai Islam dan agama. Selain itu, film-film tersebut dianggap mencederai keimanan, melemahkan Imam, serta mengajarkan kesyirikan dan kebohongan. Jika Anda tidak ingin memberikan ASI kepada bayi Anda, maka inilah hukumnya. Menurut Buaya Yahya, ASI adalah makanan yang paling baik dan memberikan banyak manfaat bagi bayi dan ibu. dianrakyat.co.id.co.id 2 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D