0 0
Read Time:2 Minute, 25 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Sir Jim Ratcliffe baru-baru ini memberikan kabar baik kepada manajer Manchester United Erik ten Hag. Pemegang saham minoritas MU itu memberi sinyal bahwa sang juru taktik masih berpeluang terus melatih tim musim depan.

Masa depan Ten Hag di klub sejauh ini masih belum pasti. Pelatih asal Belanda itu diyakini akan dipecat karena penampilannya yang menurun sepanjang musim 2023/2024.

Timnya gagal mempertahankan gelar Piala Carabao mereka. Mereka juga sudah tersingkir dari Liga Champions sejak babak penyisihan grup dan dipastikan tidak akan lolos ke ajang serupa musim depan karena masih tertahan di peringkat 8 klasemen hingga mendekati pekan terakhir Liga Inggris.

Karena itu, sejumlah nama santer dikaitkan dengan posisi juru taktik anyar Manchester United. Thomas Tuchel, Graham Potter, Thomas Frank, dan Gareth Southgate adalah sejumlah pelatih yang diperkirakan akan mengisi kursi di Old Trafford.

Namun, manajer MU baru-baru ini mengirimkan sinyal bahwa ia bisa mempertahankan Erik ten Hag hingga akhir musim panas. Pasalnya, mantan pelatih Ajax itu tidak bertanggung jawab sepenuhnya atas situasi Setan Merah saat ini.

Simak 3 berita sepak bola terpopuler di dianrakyat.co.id dalam 24 jam terakhir di halaman berikut:

Pemegang saham minoritas Manchester United Sir Jim Ratcliffe baru-baru ini memberikan angin segar kepada manajer Setan Merah Erik ten Hag. Ketua INEOS mengeluarkan pernyataan yang menandakan sang juru taktik masih punya opsi untuk terus melatih MU musim depan.

Seperti yang kalian ketahui, masa depan Ten Hag belakangan ini tengah menjadi perbincangan. Juru taktik asal Belanda itu diyakini akan segera dipecat menyusul menurunnya performa sepanjang kampanye 2023/2024.

Erik ten Hag tidak mampu memimpin timnya mempertahankan gelar Piala Carabao mereka. Mereka juga sudah tersingkir dari Liga Champions sejak babak penyisihan grup dan dipastikan tidak akan lolos ke ajang serupa musim depan karena masih tertahan di peringkat 8 klasemen hingga mendekati pekan terakhir Liga Inggris.

Lagi

Paris Saint-Germain (PSG) mulai mempersiapkan masa depan tanpa mesin gol Kylian Mbappe.

Bintang asal Prancis itu hampir pasti bergabung dengan Real Madrid setelah meninggalkan Parc des Princes dengan status bebas transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, kontrak Mbappe bersama raksasa Ligue 1 itu akan habis pada akhir musim 2023/2024. Pemain berusia 25 tahun itu memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya karena ingin mencari tantangan di tempat lain.

Lagi

Raksasa LaLiga Real Madrid akan segera mendaratkan pemain idamannya pada musim panas ini. Bintang Prancis Kylian Mbappe hampir pasti akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu setelah memenuhi tanggung jawabnya hingga akhir musim bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak pesepakbola berusia 25 tahun itu akan habis pada akhir musim 2023/2024. Dia tidak tertarik lagi untuk memperpanjang masa tinggalnya di Les Parisiens karena ingin mencari tantangan di tempat lain.

Mbappe resmi mengumumkan kepergiannya dari PSG melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Sabtu (11/5/2024) dini hari WIB. Mantan bintang AS Monaco itu juga memainkan laga kandang terakhirnya di Parc des Princes saat Paris Saint-Germain kalah 3-1 dari Toulouse, Senin (13/5/2024) lalu.

Lagi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D