0 0
Read Time:1 Minute, 36 Second

Jakarta, 21 Februari 2024 – PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan kendaraan sport kompak atau SUV terbarunya di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Mobil baru tersebut diberi nama Chery Tiggo 5x dan hadir dalam dua varian Classic dan Champion dengan harga mulai Rp 249 juta on the road DKI Jakarta.

Banderol Chery Tiggo 5x adalah Rp 269 juta untuk varian Classic dan Rp 299 juta untuk varian Champion. Namun khusus saat pameran IIMS 2024, pabrikan otomotif asal China itu menawarkan diskon Rp 20 juta untuk kedua varian tersebut.

Dengan demikian, harga mobil yang diproyeksi bisa bersaing dengan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di IIMS 2024 ini adalah Rp 249 juta OTR DKI Jakarta untuk varian Classic dan Rp 279 juta OTR DKI Jakarta untuk Champion.

Fitur yang ditawarkan pun lengkap mulai dari airbag hingga Advanced Driver Assistance System atau sistem keselamatan ADAS. Kapasitas mesinnya 1.500cc, 112 tenaga kuda, dan torsi 138 Newton meter.

“Panjang mobilnya sekitar 4,4 meter, jadi lega dan nyaman. “Dari segi interior, Tiggo 5x adalah yang termewah dan ramah keluarga di kelasnya,” Zheng Shuo, asisten presiden direktur CSI, dikutip dianrakyat.co.id Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Shuo mengatakan Chery Tigo 5x dirakit di Indonesia, meski tingkat komponen lokal atau TKDN belum mencapai 40 persen.

“Saya kira tahun ini kami akan berusaha meningkatkan TKDN produk ini,” ujarnya.

Soal promosi harga, Shuo mengungkapkan hanya akan berlaku selama pameran IMS. Pengiriman unit-unit tersebut direncanakan sebelum lebaran tahun ini agar pelanggan dapat menggunakan unit tersebut untuk pulang kampung.

“Mobil ini sudah bisa dipesan sekarang, dengan diskon Rp 20 juta khusus pemesanan IMS 2024. Menjelang lebaran nanti kami mau kirimkan. Tapi tergantung status produksi, kami usahakan (kirim) masuk Maret satuan), tapi itu hanya dugaan kami saja,” ujarnya Bagi pecinta velg Recaro dan BBS pasti sudah tidak asing lagi dengan merek velg Recaro dan BBS. Setelah puluhan tahun merevitalisasi industri otomotif, kini keduanya bra dianrakyat.co.id.co .id 2 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D