0 0
Read Time:3 Minute, 20 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Samsung memastikan Galaxy Unpacked akan digelar pada 10 Juli 2024 di Paris, Prancis. Acara akan diumumkan pada pukul 20.00 WIB.

Acara Galaxy Unpacked ini juga membuka pre-order Galaxy Z Series terbaru. Samsung telah mengumumkan penawaran khusus untuk pelanggan pra-registrasi mulai 26 Juni hingga 9 Juli 2024 melalui situs resminya.

“Kedepannya Global Unpacked Samsung akan membawa konsumen, termasuk di Indonesia, merasakan pengalaman menggunakan Mobile AI,” kata Lo Khing Seng, Vice President MX Marketing Samsung Electronics Indonesia, dalam siaran persnya, Rabu (3/7/2024). ).

Menurut Lo Khing Seng, pelanggan di Indonesia bisa mendaftar di Samsung.com untuk mendapatkan banyak keuntungan khusus.

“Kami tidak sabar untuk mengajak pengguna ke cara-cara baru untuk melindungi konten penting dan mendukung penggunaan teknologi dan AI dalam kehidupan sehari-hari mereka,” tambah Lo Khing Seng.

Praregistrasi ponsel Samsung baru sangatlah mudah. Pengguna hanya perlu membuka website Samsung Indonesia, klik dan isi formulir untuk mendaftar sekarang.

Pelanggan yang mendaftar dan mengisi formulir akan mendapatkan layanan Samsung Care+ gratis selama dua tahun.

Sementara itu, Pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Z terbaru dan sering mengisi pertanyaan adalah Korea Selatan, Kamu berkesempatan memenangkan tiket liburan ke Seoul.

Hasil akhir, Pada akhir September 2024, dipilih tiga orang yang bisa mengajak pasangannya jalan-jalan 4 hari 3 malam ke Korea Selatan bersama Samsung.

Samsung sebelumnya telah mengumumkan jadwal acara Galaxy Unpacked 2024, dan seperti diberitakan sebelumnya, acara Galaxy Unpacked kedua tahun ini akan digelar bulan depan.

Informasi ini dapat langsung diketahui dengan mengundang Samsung untuk membagikan informasi tersebut kepada banyak orang. Menyusul undangan tersebut, Samsung mengumumkan bahwa Galaxy Unpacked kedua akan digelar di Paris, Prancis pada tahun 2024.

“Samsung Electronics akan menjadi tuan rumah Galaxy Unpacked, tempat bertemunya budaya ikonik dan generasi baru di Paris, dan ini akan menjadi tempat yang tepat untuk meluncurkan inovasi terbaru kami,” tulis perusahaan asal Korea Selatan itu dalam undangan yang dibagikan.

Setelah itu, Acara Galaxy Unpacked akan tersedia di situs resmi Samsung pada 10 Juli 2024 pukul 20.00 WIB di Indonesia. Diketahui, perseroan akan memperkenalkan produk baru di acara tersebut.

Salah satu yang menarik adalah kehadiran Galaxy Z Series versi terbaru. Bukan hanya itu, tapi Perusahaan akan terus merespons dengan Galaxy AI terbaru yang tersedia di seluruh ekosistem Galaxy.

“Sekarang Anda siap untuk menemukan keunggulan Galaxy AI yang disematkan pada seri baru Galaxy Z dan seluruh ekosistem Galaxy,” demikian bunyi undangan Samsung.

 

Pada acara tersebut, Samsung mengumumkan akan mengumumkan produk barunya seperti Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. 

Bukan hanya smartphone. Perusahaan juga memperkenalkan produk jam tangan pintar barunya, Galaxy Watch 7 dan Galaxy Watch 7 Ultra.  

Bukti jam tangan pintar baru Samsung sudah mulai beredar di Internet. Sebelumnya dunia maya terungkap dengan bocoran bahwa Galaxy Watch Ultra akan memiliki konektivitas LTE.

Leaker terkenal @IceUniverse baru-baru ini merilis informasi baru tentang Samsung Galaxy Watch 7 dan Watch Ultra.

Berdasarkan cuitan @IceUniverse di Gizchina, Selasa (25/6/2024), jam tangan pintar baru Samsung ini akan dibekali prosesor baru, Exynos W1000.

Prosesor baru Samsung ini dibangun menggunakan arsitektur teknologi 3nm dan menjanjikan peningkatan kinerja dan kinerja.

Arsitektur CPU ini didesain dengan kombinasi Cortex-A78 dan Cortex-A55 dan disebut-sebut memiliki kecepatan hingga 1,6GHz.

Samsung menyematkan chipset Mali-G68MP2 untuk GPU-nya yang menjanjikan performa bagus. Konfigurasi chipset ini lebih tinggi dibandingkan jam tangan pintar Samsung generasi sebelumnya.

Perusahaan asal Korea tersebut diketahui memasang chip Exynos W920 di Exynos W930 untuk lini Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 6.

Selain memperbarui prosesor, Galaxy Watch 7 dan Watch Ultra akan hadir dengan beberapa fitur kesehatan dan kebugaran.

Model jam tangan pintar baru ini mengukur detak jantung, EKG Pembacaan oksigen dalam tubuh; pengukuran komposisi tubuh; IceUniverse mengatakan mendukung pengukuran suhu tubuh dan pengukuran tidur.

Selain itu, Samsung meningkatkan kapasitas penyimpanan Galaxy Watch 7 dari 16GB menjadi 32GB.

Tak hanya perkembangan di sisi hardware, desain Galaxy Watch 7 dan Watch Ultra juga mengalami perubahan.

Jam tangan pintar seri premium hadir dalam warna Rock Grey; Dikatakan tersedia dalam tiga warna seperti Cream White dan Forest Green.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D