0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

JAKARTA, dianrakyat.co.id – Untuk pertama kalinya, Tarik Haririntar membuat marah istrinya. Dalam kesempatan itu, Aliya Masayed bereaksi terhadap penampilan baru suaminya Tariq Haririntal yang baru saja mencukur kumis dan cambangnya.

Perubahan tersebut cukup mengagetkan Aliya yang mengaku masih berusaha membiasakan diri dengan wajah mulus suaminya. Silakan gulir lebih jauh.

Dalam unggahan Instagram story-nya pada Kamis 1 Agustus 2024, Aaliyah menulis, “Aku masih berusaha membiasakan diri melihatnya.” ,

Aliyah bahkan meminta doa agar kumis dan rambut palsu Tariq cepat tumbuh kembali. “Saya berharap tiba-tiba tumbuh ketika kita mendarat,” tambahnya sambil tertawa. Pada unggahan selanjutnya, Aliyah membagikan potret Tariq dengan caption senada: “Kembalikan suamiku di Wajan.”

Keputusan Tariq mencukur kumis dan cambangnya tanpa memberitahu Aaliyah rupanya menuai reaksi yang sangat lucu namun jujur ​​dari Aaliyah. Aaliyah terang-terangan memprotes tindakan Tariq dalam salah satu postingan Instagram terbarunya. Ia mengungkapkan, tanpa kumis, suaminya terlihat kurang maskulin.

“Nggak mau makian. Enggak benar kalau dia nggak punya kumis,” ujar Aaliyah dalam video tersebut.

Adik Ata Haririnter, Tariq, dengan nada bercanda menjawab, “Kamu menikah dengan kakakku. Aku masih seperti anak Tiktok.” Aaliya menambahkan bahwa suaminya tidak akan menjadi “suami” dan “macho” tanpa kumis dan rambut palsu. Para peselancar internet pun meninggalkan beragam komentar pada unggahan tersebut.

“Oh, kamu membeli produk untuk penumbuh rambut, giliran,” tulis seorang pengguna.

“Mishmar Aliya lebih marah dari yang saya katakan suatu hari nanti,” jawab seorang peselancar.

“Biasanya saya istri baru dan saya di depan kamera, tapi lain ceritanya kalau sudah menikah lima tahun. Tentu saja, jika kamu menikmati kehidupan pernikahanmu dengan Toriko, mulutmu akan tersenyum dan gigimu akan tumbuh.” ‘Akan kering,’ kata yang lain. Ata Haririntal yang menanyakan soal malam pertama Tarek Aaliyah mendapat kecaman dari netizen, dan jawaban Aliyah Masayed atas pertanyaan tersebut ditertawakan tanpa memberikan jawaban lebih lanjut. dianrakyat.co.id.co.id 1 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D