0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Italia – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu tampak kesal karena diusir keluar lapangan saat bermain imbang 0-0 dengan AC Milan di Stadion Allianz, Sabtu malam, 27 April 2024.

Massimiliano Allegri menyebut kondisi tim sedang bagus. Ia pun membela keputusan melakukan perubahan dengan mencoret Dusan Vlahovic.

Menurutnya, keputusannya sudah tepat. Mustahil juga untuk tidak menggantikannya selama 90 menit pertandingan.

Massimiliano Allegri seperti dikutip Football Italia mengatakan: “Tidak ada yang terjadi dengan Vlahovic. Kami melakukan perubahan, kami pikir itu tepat dan pantas pada saat itu. Kami tidak bisa memulai dengan 11 dan kami tidak bisa menyelesaikannya dengan 11.”

Ia tak memungkiri Vlahovic bermain bagus pada laga melawan Milan. Namun, karena Juventus ingin memenangkan pertandingan, maka diperlukan pergantian pemain.

“Saya harap, karena di pertandingan terakhir pergantian pemain sangat menentukan. “Hal yang utama adalah Vlahovic tampil baik,” imbuh juru taktik asal Italia itu.

Bukan masalah bagi Allegri jika Vlahovic terlihat kesal saat diusir keluar lapangan. Sebab setiap keputusan yang diambil belum tentu disetujui oleh orang lain.

Dia berkata: “Anda tidak bisa menyenangkan semua orang dalam hidup. Saya mengucapkan selamat tinggal kepada teman saya, bukan kepada penggemar saya.” “Venice” merekrut bek baru Jay Idzes, bersaing dengan klub “Venice” yang meninggalkan “Juventus” Serie A, resmi merekrut bek baru pada awal Agustus. Pada 2 Agustus 2024, dianrakyat.co.id.co.id mendatangkan pemain dari klub kasta tertinggi Liga Italia, ACF Fiorentina.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D