0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

dianrakyat.co.id JAKARTA – Perum Perumnas menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem smart living dengan konektivitas internet mumpuni di beberapa proyek perumahan Perumnas di seluruh Indonesia. Budi Saddeva Soediro, CEO Perum Perumnas, mengatakan dimulainya ekosistem smart living merupakan bentuk kolaborasi positif kedua lembaga.

Hal ini dilakukan untuk menghadirkan rumah yang tidak hanya nyaman, namun juga memudahkan mobilitas dan memudahkan aktivitas sehari-hari penghuninya. kata Budi dalam keterangannya di Jakarta, Rabu. “Kami akan terus memberikan nilai tambah kepada warga dalam bentuk konektivitas tanpa batas serta kemudahan akses transportasi umum. Dan koneksi tanpa batas melalui perangkat Internet yang disediakan”). 

Kemitraan ini juga melanjutkan tren positif Cross-Oriented Housing (TOD), respon Perumnas terhadap tren perumahan yang mengarah pada konsep smart living. Selain itu, tren tersebut juga mencakup konsep konektivitas tanpa batas yang akan mendukung produktivitas dan gaya hidup digital seluruh warga Perumnas.

Kerja sama ini juga mencakup promosi bersama produk dan layanan lainnya. “Kami juga berencana mencoba menyambut pengguna Telkomsel ke Grapari di seluruh Indonesia dengan menawarkan produk perumahan terbaik Perumnas yang sesuai dengan segmen milenial dan Gen Z,” kata Budi.

Perumnas akan melanjutkan perannya dalam pembangunan perumahan dengan memanfaatkan pasar yang lebih luas. Selain inovasi nilai tambah yang berkelanjutan, kemitraan ini juga merupakan contoh kombinasi yang baik antara real estate dan telekomunikasi.

Budi berharap kemitraan ini dapat menjadi terobosan bagi industri real estate Indonesia, menjangkau ribuan konsumen dan Generasi Z.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D