0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta- Belanda akan menghadapi Rumania pada babak 16 besar Euro 2024 di Stadion Allianz Arena, Selasa (2/7/2024) malam WIB. Laga ini akan menjadi bukti pelatih Belanda Ronald Koeman yang menjadi sorotan karena buruknya performa tim di babak penyisihan grup.

Pada tiga laga pertama di Jerman, Belanda tampil tak terlalu agresif. Mereka hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali. Alhasil, mereka harus finis di peringkat ketiga Grup D. Kejadian paling memalukan adalah kekalahan Belanda dari Austria di laga terakhir Grup D.

Belanda pun kesulitan mengalahkan Polandia di laga pertama. Mereka tertinggal di menit-menit terakhir sebelum striker pengganti Wout Weghorst mencetak gol kemenangan.

Penampilan mengecewakan di babak penyisihan grup membuat Koeman mendapat kritik pedas. Mantan pelatih Barcelona itu begitu tertekan hingga memilih tak menghadiri konferensi pers. Koeman mengutus asistennya Bas Ticheler untuk bertemu dengan media.

Koeman hanya tampil pada konferensi pers pralaga. Ia meminta para pemainnya meningkatkan performa saat melawan Rumania. Salah satu yang ditekankan Koeman adalah komunikasi di lapangan perlu ditingkatkan.

Duel seru Belanda kontra Rumania di babak 16 besar Piala Eropa 2024 akan berlangsung pukul 23.00. Pertandingan ini akan disiarkan oleh RCTI. Tautan live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 Laga babak 16 besar Euro 2024 antara Rumania dan Belanda dapat disaksikan langsung di https://www.visionplus.id/webclient/#/info/STND9498452678007082?delivery=DLVY9549061598000816&type=LTV&pageId=1622.

Rumania: Nita; Mogos, Dragusin, Burca, Ratiu; R. Marin, S. Marin, Stanciu; Hagi, Dragus, Coman

Belanda: Verbruggen; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Reijnders, Schouten; Frimpong, Simons, Gakpo; Pembayaran

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D