0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

Korea Selatan – Aktor dan aktris Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah resmi mengakhiri hubungan mereka. Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol pun membenarkan kabar berakhirnya hubungan romantis mereka yang sudah berjalan selama dua minggu.

“Han So Hee dan aktris Ryu Jun Yeol sudah putus. Mereka menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor lebih besar. Mereka berjanji tidak akan lagi menyia-nyiakan perasaannya pada masalah pribadi,” demikian pernyataan resmi dari agensi manajemen Han So Hee, 9ATO Entertainment. Seperti dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu 30 Maret 2024. Simak selengkapnya.

Agensi juga mengungkapkan bahwa Han Soo Hee menyadari hubungannya dengan Ryu Joon Yeol rusak dalam banyak aspek. 

“Han So Hee telah membuat dirinya dan publik menderita karena perasaan pribadinya selama ini,” lanjut pernyataan agensi.

Menurut agensi, Han Soo Hee juga menyadari bahwa cara berkomunikasinya di media sosial selama dua minggu terakhir ini kurang tepat. Han Soo Hee mengaku menyesal dan menerima segala kritik atas tindakannya.

“Cara komunikasinya (dengan publik) kurang tepat. Dia menyayangkannya. Kritik apa pun akan diterima,” sambung pernyataan agensi. 

Agensi pun mengungkapkan penyesalannya karena tidak bisa menangani Han Soo Hee akibat skandal hubungannya dengan Ryu Joon Yeol. 

“Juga, tanggung jawab kami sangat tinggi karena kami tidak bisa memperlakukan pemain kami sebagai agensi mereka. Perusahaan telah gagal dalam perannya sebagai tempat berkembang biak. Kami sedang memikirkannya,” kata mereka.

Agensi juga akan berbenah diri ke depannya setelah transformasi artisnya.

“Meskipun sangat terlambat, kami berusaha memperbaikinya mulai sekarang. Kami berharap dapat bertemu kalian. Dia akan sehat kembali,” lanjut pernyataan 9ATO Entertainment.

Han Soo Hee dan Ryu Joon Yeol mengonfirmasi kabar kencan mereka pada 15 Maret 2024. Di antara kabar kencan tersebut, terdapat konflik internal yang membuat publik heboh. Isu Ryu Joon Yeol berkencan dengan Han Soo Hee di saat hubungannya dengan Hyeri masih belum berakhir banyak dibicarakan. 

Setelah kabar hubungan mereka terungkap, terjadilah perang dingin antara Hyeri dan Han Soo Hee. Setelah dua minggu menjalin asmara, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.  Perlakuan putri Saifa Hadjo melelahkan El Rumi, Al Rumi: Saya bukan orang yang romantis saat ini, netizen merasa heboh, heboh melihat kedekatan El Rumi dan Sifa Hadjo yang mengira mereka baru saling kenal baru-baru ini. Ini benar? dianrakyat.co.id.co.id pada tanggal 31 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D