0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Jakarta, 17 Februari 2024 – Autovision, penyedia produk lighting aftermarket otomotif, kembali menunjukkan inovasinya dengan meluncurkan dua produk barunya di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Kedua produk tersebut adalah: lampu depan auto vision BiLED Dakar Carbon generasi ketiga dan lampu depan BiLED laser Borneo XS3 tambahan.

Lampu depan otomatis Dakar Carbon Dakar BiLED generasi ketiga merupakan seri kelas menengah sebagai pendamping seri proyektor BiLED BiLED premium Tesla.

Dengan ukuran lensa 3 inci dan 2,5 inci, produk ini menawarkan berbagai keunggulan seperti daya maksimal 125 watt, +15% paparan sinar dekat, dan 5% paparan sinar jauh dibandingkan generasi kedua, enam kali lipat daya pencahayaan halogen standar. Pola cahaya 2x lebih lebar dan lensa biru dengan efek pelangi.

BiLED Dakar Carbon generasi ke-3 dipasarkan dengan harga mulai Rp 3.150.000 termasuk pemasangan dan bergaransi satu tahun.

Produk lain yang ditawarkan Autovision adalah lampu tambahan Borneo XS3 Laser BiLED. Lampu dengan dimensi kecil dan pemasangan yang mudah ini cocok digunakan pada semua jenis kendaraan roda empat.

BiLED Laser Borneo XS3 dijual dengan harga sekitar Rp 1.500.000 dan bergaransi satu tahun.

Selaku pemilik resmi produk Autovision, Manajer Sempurna Part Niaga, Lily Harvan mengatakan, kedua produk baru ini merupakan wujud komitmen Autovision dalam menghadirkan produk berkualitas dan teknis guna meningkatkan kenyamanan, keselamatan, dan efisiensi berkendara.

JIExpo dianrakyat.co.id Otomotif mengatakan: “Autovision terus berinovasi dalam produksi lampu berkualitas dan berteknologi. Tujuannya tidak hanya mengikuti perkembangan tren pencahayaan, tetapi juga memberikan kenyamanan, keamanan, dan performa dalam berkendara.” Dikutip di Kemayoran, Jakarta. Lampu Bi-LED Murah Tersedia di GIIAS 2024, Ini Harga Gikondo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 yang Digelar 18-28 Juli di ICE

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D