0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Tengku Syaira Anataya adalah putra dari Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Beliau merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Baru-baru ini, pada Rabu (27/3/2024), ia merayakan ulang tahunnya yang ke-24.

Chaca, sapaan akrabnya, merayakan ulang tahunnya dengan tema wine. Penampilannya yang cantik menambah sentuhan istimewa dengan gaya dan kain vintage. Suasana hangat dan gembira dalam acara tersebut semakin ditambah dengan kehadiran teman-teman dekatnya.

Ingin merayakan ulang tahun Tengku Syaira Anataya? Foto ini dibuat pada Jumat (28/3/2024).

Tengku Syaira Anataya alias Chaca semakin dewasa dan tampan di usianya yang ke-24. Dalam unggahan di laman Instagramnya, Chaka tampil dengan busana mayoritas berwarna hitam dan membawa sebuket bunga.

Di acara ulang tahun tersebut, Chaka terlihat mengenakan outfit bertema serupa. Dia mengenakan kemeja sederhana dengan garis-garis terang dan gelap. Untuk melengkapi penampilannya, Chaka memilih mengenakan sepatu berwarna hitam.

Chaca tampil cantik dengan riasan bold ala Arab. Dia memiliki riasan gelap di wajahnya dengan bulu mata tebal. Kali ini Chaka memilih warna natural untuk bibirnya.

Dengan banyaknya teman, ulang tahun Chaka menjadi peristiwa yang tak terlupakan baginya. Mereka duduk bersama di meja dan menikmati makanan yang disajikan sambil berbincang.

Chaka dan teman-temannya berfoto bersama dengan kue dan rangkaian bunga di antara mereka saat merayakan ulang tahunnya.

Di kolom komentar unggahannya, para sahabat dan pengikutnya membagikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Chaca.

“Selamat Ulang Tahun Ibu Peri,” tulis cerita @nndykrn

Selamat ulang tahun, panjang umur dan tetap sehat, tulis @ameliawtal

Tengku Syaira Anataya, putra dari Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansya.

Pada tanggal 6 Desember 2023, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah mengadakan pesta khusus untuk merayakan ulang tahun kedua anak kembar mereka, Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah, yang menginjak usia 20 tahun.

Mereka menamai anak kembarnya Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah. Kembar bukanlah kembar identik, melainkan hasil pembuahan dua sel telur yang berbeda. Cindy melaporkan bahwa anak-anaknya mengalami keterlambatan bahasa seiring bertambahnya usia. Namun, Keanu sudah bisa berbicara pada usia 2,5 tahun.

Pernikahan Tengku Syaira dengan Jodi Andejo Kony di Balikpapan, Kalimantan Timur menjadi sorotan publik karena Tengku Syaira menikah di usia muda, 23 tahun.

Tengku Syaira Anataya, anak pertama Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah, kerap terlihat. Meski sudah menikah dan tinggal di Balikpapan bersama suaminya, perempuan berusia 23 tahun ini kerap menghabiskan waktu bersama orang tuanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D