0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Devin Haney tidak yakin Ryan Garcia fit beberapa minggu sebelum pertarungan, setidaknya menurut postingannya di media sosial X Devin Haney akan mempertaruhkan gelar dunia kelas terbang super WBC melawan Ryan Garcia pada Sabtu, 20 April. , di Barclays Center di Brooklyn, New York.

DAZN akan menyiarkan pertarungan ini di PPV. PPV.com merilis harga tiket Devin Haney (31-0, 15 KO) dan penantangnya Ryan Garcia (24-1, 20 KO) kemarin. Harga yang dipublikasikan adalah $79,99, dengan semakin banyak pertarungan gratis pada tahun 2024. penggemar berat harus merogoh kocek mereka untuk menyaksikan pertarungan besar ini.

Devin Haney baru-baru ini bereaksi terhadap video Deen The Great, seorang petinju yang berubah menjadi influencer, berlatih bersama Ryan Garcia di gym Derrick James. Video tersebut tidak memberikan gambaran nyata tentang kamp pelatihan karena keduanya hanya berlatih tinju bayangan biasa.

“Ryan masih gemuk,” tulis Haney dalam video tersebut.

Tweeter tersebut turun ke platform media sosial untuk membagikan video pendek. Persiapan Garcia menjelang pertandingan mendapat banyak perhatian di media sosial. Ini sering kali adalah X Spaces. Ini sangat mudah diakses dan menarik. Pertanyaan besarnya sekarang adalah, apakah Garcia hanya berpura-pura atau dia sedang dalam masalah serius? Bagian dari keseruan pertunjukan Garcia adalah minggu pertarungan dan malam pertarungan.

“Mereka bilang saya gemuk. Berat badan saya belum turun. Saya tidak berencana, saya hanya bersiap-siap,” jawab Garcia di media sosial.

Devin Haney segera merespons. “Jangan memencet lemak dengan tanganmu,” jawab Haney. “Ini adalah cerita tentang bagaimana kamu mengubah berat badanmu beberapa hari yang lalu.”

Haney mengacu pada kesepakatan Emmanuel Tagoe untuk bertarung dengan berat 62,5 kilogram, pengumuman di menit-menit terakhir bahwa Javier Fortuna akan bertarung di kelas menengah, serta pertarungan terakhir Garcia melawan Oscar Duarte. Namun demikian, Garcia telah mencapai batas berat 61,2kg sebelum pertarungannya dengan Gervont Davis pada bulan April lalu dan berhasil mengatasi kondisi rehidrasi yang terkait dengan pertarungan tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D