0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Timnas U16 Indonesia tinggal selangkah lagi menuju final Piala AFF U16 2024 setelah mengalahkan Laos di final Asean U16 Boy’s Championship atau AFF U16 2024. Sebelumnya, Timnas U16 Indonesia meraih kemenangan impresif melawan Singapura dan Filipina. 

Kini, Garuda Muda harus fokus mengalahkan Laos pada Kamis (27/4) dan mencetak gol atau bermain apa pun. Hasil tersebut memastikan timnas U16 menjadi juara Grup A Piala AFF U16.

Pengusaha Sahli Himawan mencatat daya juang Timnas U16 besutan pelatih Nova Arianto.

Saya yakin mereka lolos ke Semifinal Piala AFF U16. Semangat juang Garuda Muda di lapangan sangat bagus, kata Sahli Himawan dalam keterangannya.

 

Sukacita kemenangan timnas U16 Indonesia juga dirasakan Sahli Himawan yang mengapresiasi prestasi Garuda Muda. 

“Sudah saatnya sepak bola Indonesia semakin bersinar di kancah dunia. Kemenangan atas Singapura dan Filipina dengan skor sama 3-0 bisa menjadi motivasi tekad Garuda Muda untuk menang melawan Laos dan lolos ke final, kata Himawan.

 

Sebagai semacam sponsor Garuda Muda, pengusaha asal Solo ini rela terus mendukung Timnas U16 di setiap pertandingan dengan menonton langsung. 

Kemenangan Garuda Muda merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia, kata Sahli.

 

Semangat juang yang tinggi dan dukungan penuh dari negara, semoga timnas U16 Indonesia bisa mencapai final dan mengharumkan nama Indonesia di AFF U16 2024. Mari kita dukung dan doakan agar Garuda Muda terus mendominasi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D