0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Drakor Lovely Runner tak hanya menonjolkan kecantikan Byung Woo Seok. Banyak juga yang terkagum-kagum dengan kepiawaian dan kecantikan pasangannya Kim Hye Yoon.

Sebelum Lovely Runner, Kim Hye Yoon membintangi beberapa drama Korea. Bahkan ada yang mempunyai rating tinggi di negara Ginseng dan luar negeri. Berbagai peran telah ia mainkan, mulai dari aktor pendukung hingga aktor utama.

Wanita kelahiran tahun 1996 ini memulai debut aktingnya di drama TV: Samsaengi pada tahun 2013. Dia memainkan karakter muda dari karakter utama. Kemudian dia melakukan banyak casting dan berpartisipasi dalam banyak proyek.

Berikut lima drama Korea generasi baru Korea Selatan yang diambil dari berbagai sumber yang akan bersinar bersama Kim Hye Hyun:

1. Istana Langit (2018 – 2019)

Drama JTBC Sky Castle menarik perhatian banyak penonton pada tahun itu. Kesuksesan Sky Castle pun mengharumkan nama Kim Hye Yoon. Banyak orang yang peduli dengan Kim Hye Yoon.

Dalam drama keluarga ini, ia berperan sebagai Kang Ye Soo. Seorang gadis dari keluarga kaya. Kang Ye Seo adalah seorang siswa ambisius yang harus menganggap dirinya sebagai yang terbaik dan memiliki nilai terbaik.

Kim Hye Yoon memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-55.

 

Tidak butuh waktu lama bagi Kim Hye Yoon untuk mendapatkan proyek baru. Dia membintangi drama fantasi MBC “Extraordinary You”, yang didasarkan pada webtoon.

Di sini, Kim Hye Yoon memainkan peran utama sebagai lawan main Ro Woon. Tayang pertama kali pada 2 Oktober 2019 sebanyak 32 episode.

Drama Korea ini menyajikan kisah cinta antara dua karakter. Dari cinta tak berbalas hingga cinta segitiga.

Saat drama tersebut ditayangkan, penonton Korea memuji peningkatan kemampuan akting Kim Hye Yoon.

Setelah Ra Woon, giliran Kim Hye Yoon yang bersaing dengan Ok Taek Yeon di The Royal Inspector dan Joy.

Drama sejarah Dinasti Joseon ini memadukan berbagai genre antara lain komedi, misteri, dan romansa.

Di sini, Kim Hye Yoon menjelma menjadi seorang wanita dari Korea kuno.

Pemirsa pun memuji kemampuan akting alaminya bersama Taecyon. Kepada Soompi, Hye Yoon mengakui bahwa Ok Taecyeon adalah inspirasinya dalam berakting: “Jadi aku sangat bersandar pada Ok Taecyeon dalam banyak hal, aku juga belajar banyak darinya karena dia punya banyak pengalaman.” dia berkata.

Nama anggota BLACKPINK Jisoo menonjol dalam cerita ini. Namun kehadiran Kim Hye Yoon membuat Snowdrop semakin menarik.

Sebagai aktris pendukung, Kim Hye Yoon memerankan peran Gi Boon Ok dengan sangat baik. Ia berhasil membuat marah penonton dengan segala kelakuannya.

Sungguh menakjubkan Hye Yun bisa menggambarkan posisi orang baik dan orang jahat di saat yang bersamaan.

Berbahaya dan berperan sebagai korban, inilah karakter yang sukses diperankan Gi Ban Ok di sini bersama Kim Hye Yoon.

Selain akting, ada beberapa adegan di mana ia tampil cantik di salju dengan pakaian cantik.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D