0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — AION Indonesia memperkenalkan sedan listrik terbarunya, AION ES di ajang GIIAS 2024, dan AION ES diyakini menjadi solusi ideal bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan listrik stylish dan fungsional dengan harga terjangkau. Rp 386 juta dalam perjalanan ke Jakarta.

AION Indonesia menyatakan keterbatasan ruang kabin seringkali membuat sedan bukanlah pilihan terbaik. AION ES menjawab permasalahan tersebut dengan menawarkan ruang kabin yang lapang dan fungsionalitas tinggi, sesuai dengan kebutuhan masyarakat perkotaan.

Kepala pelatihan produk AION Asia Tenggara Xu Zhaoyu menjelaskan, AION ES menggunakan Platform Kendaraan Listrik (AEP) High-end 3.0 AION yang canggih. Platform ini memungkinkan AION ES memiliki panjang kabin lapang 4.810 mm, wheelbase 2.750 mm, ruang kepala depan 980 mm, ruang kaki belakang 968 mm, dan kapasitas bagasi 450 L. Hal ini menjamin kenyamanan dan fleksibilitas optimal di hari-hari mobilitas sehari-hari,” kata Zhaoyu, Selasa (23/07/2024).

AEP 3.0 menjadikan AION ES setara dengan mobil sport dalam hal performa, dengan baterai yang dipasang di tengah dan sasis dengan rasio bobot emas 50:50, memberikan penanganan dan pengendalian yang unggul. Eksterior AION ES yang dilengkapi lampu depan LED Eagle Eye dan lampu belakang tipe Skyline tra memberikan kesan stylish dan futuristik sekaligus meningkatkan visibilitas dan keselamatan.

Head of Marketing AION Indonesia Metta Yunita menambahkan, AION ES memiliki jarak tempuh hingga 442 km dengan baterai 100 persen. “Ini setara dengan memungut biaya seminggu sekali bagi pengemudi yang berdomisili di BSD dan bekerja di SCBD. AION ES memungkinkan Anda berkeliling kota secara gratis dan menjelajahi tempat-tempat yang ingin dikunjungi,” ujarnya.

Ia juga mengajak para pecinta limusin untuk datang ke booth AION Indonesia di Hall 3B untuk melihat dan test drive AION ES.

Bobby Syarief, anggota Komunitas Mobil Listrik Indonesia (COLLECTION) yang juga pernah merasakan AION ES, menilai kendaraan ini memberikan kenyamanan. “Dikombinasikan dengan ride height yang tinggi, kendaraan ini cocok untuk pengemudi dan penumpang berbadan tinggi. AION ES juga menawarkan pengalaman berkendara yang tenang dan cepat, ideal untuk penggunaan sehari-hari dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.”

Di ajang GIIAS 2024, AION Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik antara lain garansi seumur hidup untuk baterai dan komponen motor listrik, serta gratis wall charger dan pemasangan 7kW (exclusive wall charger) untuk 1.000 pelanggan pertama AION ES. Selain itu, tersedia uang muka rendah mulai 45,5 juta dengan bunga nol persen dan jangka waktu hingga enam tahun.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D