0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

JAKARTA – Penggemar tayangan komedi media sosial pasti akrab dengan sosok Usama Harbata. Ia memulai karirnya di grup komedian asal Arab dan kini aktif memerankan karakter-karakter lucu di berbagai serial. Usama kini kembali memerankan karakter Abah Mahmoud dalam serial Vision + Originals Arab Maklum 2.

Usama Harbatah mengungkapkan, karakter Aba Mahmoud di serial Arab Maklum 2 tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Aba Mahmoud masih takut dengan istrinya Umi Lela.

“Karakter Abha masih sama, masih takut sama Umi Lela. Tapi di hadapan teman-temannya, dia tetap berusaha menunjukkan bahwa dia adalah orang yang kuat,” kata Usama Harbatah kepada tim Vision+.

Serial berbahasa Arab Maklum 2 berlatar belakang Bali. Usama Harbatah mengatakan Bali dipilih sebagai lokasi syuting karena pemandangannya yang indah.

Karena Bali sudah terkenal dengan pemandangannya. Pasti akan lebih repot lagi, Abba adalah orang Arab kolot yang datang ke Bali dengan budaya yang berbeda, lanjutnya.

Serial Arab Maklum 2 menceritakan tentang kehidupan keluarga Abba Mahmoud dan Umi Lela yang penuh dengan berbagai kejadian aneh dan unik. Serial ini akan memperkenalkan lebih banyak karakter baru dan cerita yang lebih menarik.

Penggemar “Arab Maklum 2” bisa menyaksikan kelanjutan kisah Abah Mahmoud dan Umi Laela dengan berlangganan Vision+. Nantikan serial asli Arab Maklum 2 masuk dalam daftar serial drama komedi Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mendownload Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D