0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Karawang – PT Chery Sales Indonesia (CSI) hari ini resmi membuka diler terbarunya di Karawang sebagai bagian dari upaya memperkuat jaringannya di Jawa Barat.

Diler tersebut bernama Chery Arta Karawang, merupakan hasil kerja sama dengan PT Arta Bumi Motor yang sudah mengelola empat diler Chery.

Setia Hariadi selaku dealer dan network manager PT CSI mengumumkan bahwa Chery Arta Karawang akan memberikan layanan 3S (sales, service, dan spare parts) kepada pelanggan Chery di Caravan dan sekitarnya.

“Sebagai kota satelit di Jakarta, Karawang mengalami pertumbuhan ekonomi dan jumlah penduduk yang pesat. Potensi konsumsi di sini juga cukup tinggi, Karawang merupakan wilayah terbesar kedua setelah Bandung,” ujarnya saat pembukaan dealer di Karawang. Dikutip dari dianrakyat.co.id Otomotif.

Sementara itu, Direktur PT Arta Bumi Motor Chery Arta Karawang, hubungan kerja sama dengan Chery telah terjalin selama dua tahun dan semakin kuat dari hari ke hari.

Direktur PT Arta Bumi Motor Herman Suryahusada mengatakan, “Kami percaya dengan potensi produk Chery. Dengan standar pelayanan Chery Global, kami yakin diler ini dapat memberikan pengalaman pelanggan terbaik.”

Chery Arta Karawang memiliki luas 870 meter persegi, peralatan lengkap, tersedia layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang), showroom, bengkel dan perawatan lengkap. fasilitas layanan penjualan. 

Agensi ini buka pada hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08:30 hingga 16:30 WIB. Sedangkan pada hari Minggu, bandar buka mulai pukul 09:00 hingga 15:00. 

Konsumen yang tidak dapat mengunjungi dealer dapat menggunakan layanan Home Service. Dengan layanan ini, pelanggan dapat langsung menghubungi bagian servis dealer untuk memperbaiki mobilnya di rumah.

Chery Arta Karawang Alamat : Jl RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Bupati Karawang. Model yang baru dipamerkan di GIIAS 2024 ini banyak yang menginginkannya. PT Honda Prospect Motor (HPM) serius mempertimbangkan peluncuran model Honda Step WGN di Indonesia setelah mendapat hasil positif dari survei pelanggan. dianrakyat.co.id.co.id 26 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D