0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

New Delhi, 12 April 2024 – Hyundai Motor India baru saja meluncurkan Hyundai Grand i10 NIOS Corporate Edition dengan harga terjangkau Rs 693 ribu atau Rp 133 jutaan.

Mobil tersebut telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para profesional dan perusahaan muda di India dan kini tersedia untuk dipesan dari dealer.

Dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dari Rushlane, Grand i10 NIOS Corporate Edition hadir dengan berbagai fitur menarik, antara lain mesin bensin 1.2L Kappa yang menghasilkan tenaga 83 tenaga kuda dan torsi 113 Nm, serta transmisi manual lima percepatan.

Fitur-fiturnya antara lain AC, power window, central locking, keyless entry, sensor parkir belakang, sistem infotainment layar sentuh delapan inci, konektivitas Bluetooth, Apple CarPlay dan Android Auto, serta airbag pengemudi dan airbag penumpang.

Desain eksterior Grand i10 NIOS Corporate Edition tampil sporty dan stylish dengan fasia depan baru, lampu depan halogen, velg 14 inci, dan antena atap. Mobil ini tersedia dalam 5 warna: Putih, Silver, Hitam, Merah dan Biru.

Grand i10 NIOS Corporate Edition menawarkan kombinasi performa unggul dan fitur lengkap. Mesin Kappa 1.2L menghasilkan tenaga yang cukup untuk penggunaan dalam kota dan jalan raya. Transmisi manual 5 percepatan mudah dioperasikan dan memberikan pengendalian yang presisi. Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 Juli 2024 Hari ini Jumat 26 Juli 2024, Polda Metro Jaya menawarkan 5 mobil SIM Keliling untuk warga DKI. Dilaporkan pada 26 Juli 2024 dari laman Corlantes polari untuk warga di dianrakyat.co.id.co.id.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D