0 0
Read Time:1 Minute, 52 Second

dianrakyat.co.id – Hari ini ada kabar duka di dunia hiburan tanah air. Penyanyi dangdut senior Johnny Iskandar yang dikenal sebagai legenda lewat lagu-lagu hitsnya meninggal dunia pada Jumat, 10 Mei 2024.

Kabar tersebut tersebar cepat melalui pesan singkat di media yang membenarkan Johnny Iskandar menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 08.45 WIB. Sang keponakan, Devi, pun membenarkan bahwa pamannya telah meninggal dunia. 

Iya betul, tadi pagi Paman Johnny Iskandar meninggal dunia pukul 08.30 WIB, kata Devi, dikutip Jumat, 10 Mei 2024.

Saat ini belum ada informasi spesifik mengenai penyebab meninggalnya penyanyi senior yang namanya diketahui publik tersebut. Namun, Johnny diyakini telah sakit sebelum kematiannya.  Kondisi sebelum kematian

Sebelum meninggal, Johnny Iskandar terakhir kali terlihat dalam postingan Instagram terbarunya menikmati momen bernyanyi di hadapan bayi dan ibu-ibu di acara ulang tahun bayi Desi Kus Andang Center.

“Putri dari Balai Neng Desi Kus Andang ada request ulang tahunnya agar Paman Joyce datang, baguslah,” tulisnya.

Dalam video yang baru-baru ini diposting di akun Instagramnya, Johnny masih terlihat sehat dan bahagia serta menghibur anak-anak dan ibu-ibu di acara tersebut. Dia belum pernah mengalami hampir mati

Selain karirnya yang gemilang di dunia musik dangdut, Johnny juga pernah mengalami pengalaman mengejutkan di tahun 2009, saat ia merasa di ambang kematian. Peristiwa itu terjadi saat penyanyi tersebut tersengat listrik saat sedang mengangkat tiang listrik di rumahnya. Hal itu diungkapkannya dalam acara Call Me Male yang dibawakan Melanie Ricardo dan Ichson Akbar.  

“Saat saya dalam keadaan mati suri, saya bisa melihat tubuh saya sendiri karena jiwa saya meninggalkan tubuh saya. Saya sebenarnya mengalami hal serupa saat bermeditasi, tetapi tidak terjadi apa-apa pada saya. Kalau datang dari depan, biasanya tidak datang kembali. ,” dia berkata. .

“Dari kepala hingga pinggang, saya merasa tidak bisa bergerak. Hingga saya kesulitan mendapatkan air minum. Tapi energinya dari pinggang hingga kaki luar biasa, ujarnya.

Meski sudah tiada, Johnny Iskandar masih dikenang sebagai ikon musik dangdut Tanah Air. Pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini meraih popularitas besar pada era 1980-an dan 1990-an sebagai penyanyi solo sekaligus vokalis sekaligus pemimpin grup musik dangdut OM PMR. Hits seperti “Bukan Besar Cinta” dan “Judul-Judulan” tetap terpatri di ingatan penggemarnya. Mengapa Noriko Ohara, pengisi suara pertama Nobita, meninggal pada usia 88 tahun? dianrakyat.co.id.co.id 25 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D