0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Rio Reifan mengaku melakukan kesalahan saat ditangkap polisi untuk kelima kalinya karena penyalahgunaan narkoba. Mendengar pengakuan tersebut, polisi tak langsung membeberkan alasan keterlibatan sang aktor dalam bisnis narkoba.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjioga menjelaskan, penggunaan narkoba dengan alasan yang salah merupakan “lagu lama” yang sering terdengar dari mulut tersangka.

Setiap tersangka narkoba yang kita hentikan sebagai pengguna, dia selalu bilang dia melakukan kesalahan, ujarnya kepada awak media di Jakarta, Senin (29/4/2024).

Pesinetron Tukang Bubur Naik Hoji itu ditangkap pada Jumat (26/4/2024) di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur dengan membawa 3 paket sabu, setengah butir ekstasi, dan puluhan obat kuat.

 

Indrawienni Panjioga, yang melaporkan siang tadi dalam video konferensi pers di kanal YouTube Intens Investigasi, mengatakan Rio Reifan mengaku sebagai pengguna saat diperiksa polisi.

Kalau nanti ada tambahan informasi pasti akan kami sampaikan. Katanya masih pengguna,” jelas Indrawienni kepada Panjiyo.

“Ini masih kita dalami karena ucapan tersangka belum bisa dipercaya sepenuhnya. Telepon genggamnya, percakapannya masih kita selidiki,” imbuhnya.

Usai penangkapan, pihak keluarga mengunjungi Rio Reifan di kawasan metropolitan Jakarta Barat. Salah satu yang disorot publik adalah mantan istrinya Henny Mona dan pengacara Indra Tarigan.

 

“Kemarin dari mantan istrinya, dia sudah mengambilnya dari keluarganya,” kata Indrawienni kepada Panjio. Polisi pun memberikan keterangan kepada wartawan tentang permintaan rehabilitasi tersebut.

“Karena tersangka ini sudah beberapa kali melakukan tindak pidana yang sama, maka kami lanjutkan proses penyidikan di kepolisian. Keputusan penahanan tersangka atau hasil rehabilitasi akan kami sampaikan ke pengadilan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D