0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Artikel tentang alasan miliarder Jepang Yusaku Maezawa membatalkan misinya ke Bulan bersama SpaceX menjadi yang paling banyak diminta pembaca saluran Tekno dianrakyat.co.id, Senin (6/3/2024).

Selain itu, kabar Kingdom GT 6 siap dirilis di pasar Jet Lee menyusul kesuksesan Oppo, J&T, dan Tomoro di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa cek dibawah ini.

1. Miliarder Jepang Yusaku Maezawa yang sering tertunda membatalkan misi ke bulan dengan SpaceX

Miliarder Jepang Yusaku Maezawa, yang berencana pergi ke Bulan dengan pesawat luar angkasa SpaceX, mengumumkan bahwa rencana tersebut gagal.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun resmi X atau akun Twitter deamMoon, dan disusul dengan pernyataan pribadi Yusaku.

Menurut informasi dari The Verge, pada Senin (6/3/2024), proyek tersebut ditunda karena SpaceX belum bisa memberikan kepastian kapan Starship siap diluncurkan. Padahal, ia dikontrak pada 2018, dengan harapan bisa terbang pada 2023.

Baca lebih lanjut di sini

 

Kingdom telah memastikan siap menggebrak pasar global dengan kehadiran smartphone andalan terbarunya yakni Kingdom GT 6. Rencananya smartphone ini akan diperkenalkan di pasar global pada 20 Juni 2024 di Milan, Italia.

Berdasarkan pengumuman resmi yang diterima, Senin (6/3/2024), Kingdom GT 6 yang diberi nama “The New Killer Flagship Powered by AI” diharapkan mampu memberikan performa luar biasa yang dipadukan dengan kemampuan kecerdasan buatan.

Menurut Kingdom, kombinasi keduanya akan meningkatkan pengalaman pengguna ke level berikutnya. Pasalnya AI pada smartphone ini akan memberikan peningkatan besar pada kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas.

Baca lebih lanjut di sini

Kesuksesan Oppo di Indonesia tak lepas dari peran Jet Lee yang visioner. Sebagai pendiri Oppo di Indonesia, ia membawa visi dan inovasi yang mengubah wajah pasar smartphone di Indonesia.

Karena kecintaannya pada Indonesia, ia memutuskan untuk memboyong Oppo ke Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai prioritas utama dalam rencana ekspansi bisnisnya.

“Saya yakin Oppo akan menemani saya sepanjang hidup. Dengan lebih dari 200.000 penggemar aktif dan penuh semangat, Oppo akan meraih kesuksesan jika menjadi smartphone No. 1 di Indonesia,” kata Jet Lee dalam keterangan resmi, Senin (3. / 6/2024).

Baca lebih lanjut di sini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D