0 0
Read Time:56 Second

JAKARTA – Ridwan Kamil kini jadi sorotan, anak keduanya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, menunjukkan keinginan melepas hijab.

Hal itu terungkap melalui akun Instagram anak Ridwan Kamil. Postingan kolom komentar Zara dan Kang Emil bersifat bisnis.

Selain itu, banyak warganet yang mempertanyakan pendidikan Ridwan Kamil. Ingatlah bahwa menutup aurat adalah wajib dalam Islam.

Zara bertekad melepas hijabnya. Ridwan Kamil baru-baru ini memposting di akun Instagram pribadinya. Hal ini disinyalir ditujukan kepada anak-anak dan netizen yang menghinanya.

“Menurut saya, masing-masing dari kita, setiap jiwa adalah seorang pengembara hidup yang mencari jawaban atas tujuan hidupnya, dia mungkin menemukan jawabannya di awal, di tengah, atau di akhir perjalanannya.”

“Dalam perjalanannya, dia mungkin terbentur batu, terjebak badai, dihina orang banyak, atau terlempar kembali ke awal perjalanan.”

“Yang terbaik adalah mendoakannya agar dia hidup dan mendapat jawaban. Pada waktu dan cara yang ditentukan Tuhan.” Tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya. Tak puas hanya dengan Wanda Hara, Nikita Mirzani diminta melaporkan Isa Zega ke polisi, selain Wanda Hara, Nikita Mirzani menghubungi pengacara Mohammad Rizki Abdullah melalui pesan DM di Instagram untuk melaporkan Isa Zega ke polisi. dianrakyat.co.id.co.id 25 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D