0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Jakarta, 11 Mei 2024 – Jadwal Surat Izin Mengemudi keliling hari ini menjadi informasi yang banyak dicari para pemegang Surat Izin Mengemudi, terutama yang masa berlakunya akan segera habis.

Polda Metro Jaya hari ini menyediakan lima kartu SIM keliling yang bisa digunakan warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku SIM.

Dilansir dari situs dianrakyat.co.id Otomotif Korlantas Fulari, warga Jakarta Selatan yang ingin memperbarui SIM bisa datang ke Kampus Trolley Kalibata. Di kawasan Jakarta Pusat juga bisa menuju Kantor Pos Lipangan Banteng.

Terdapat dua car station SIM keliling di Setaland Mall dan LTC Glodak yang melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Barat.

Dan satu lagi grand mall di Keking untuk warga di kawasan Jakarta Timur. Waktu layanan seluruh SIM Card seluler untuk penduduk ibu kota adalah pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan masa berlaku SIM dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM keliling yang diparkir di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batonanggal hari ini. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB hingga berakhir.

Khusus warga Depok, ada mobil sim keliling mingguan di Margo City. Jam pelayanan mulai pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan.

Terakhir ada kawasan Bixi City yang diparkirnya mobil SIM Keliling di Kantor Kecamatan Bixi Barat mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB. HYPTEC HT, SUV elektrik mewah dari AION yang diluncurkan di GIIAS 2024 AION Indonesia meluncurkan mobil listrik terbarunya HYPTEC HT, SUV elektrik mewah dan pintar dengan merek HYPTEC. Mobil ini dirancang sebagai solusi kendaraan listrik dianrakyat.co.id.co.id 24 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D