0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

JAKARTA, 23 Mei 2024 – PT Astra Auto Digital atau SEVA turut berpartisipasi dalam Perayaan HUT ke-35 FIFGROUP yang diselenggarakan di Plaza Parker Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 23-26 Mei 2024.

Tak hanya untuk meramaikan eksistensinya, namun juga memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil idaman dengan mudah dan aman.

Sebagai platform pencarian mobil yang disesuaikan dengan kemampuan finansial pelanggan, SEVA FIFGROUP menawarkan berbagai promo dan edukasi menarik seputar kepemilikan mobil di 35 wilayah.

Pengunjung yang ingin membeli mobil baru berjenis kendaraan penumpang merek Toyota, Daihatsu, Isuzu dan BMW bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2,5 juta.

Promosi ini merupakan bagian dari kampanye yang dijalankan oleh SEVA, dan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memiliki mobil untuk keluarga, bisnis, atau perjalanan jarak jauh.

Pengunjung dapat merasakan berbagai fitur unggulan yang memudahkan dalam menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Fitur-fitur ini meliputi:

Car Discovery Fitur ini membantu pengunjung menemukan mobil yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan seperti merek, model, harga dan fitur yang tersedia.

Kalkulator Pinjaman Fitur ini membantu pengunjung untuk menghitung pembayaran dan angsuran sesuai dengan kemampuan finansialnya.

Persetujuan Instan Fitur ini memungkinkan pengunjung mendapatkan persetujuan kredit instan dalam waktu 30 menit.

Selain itu, layanan ini juga memberikan berbagai informasi dan edukasi seperti tips memilih mobil yang tepat, cara merawat mobil, dan tips berkendara yang aman.

Pengunjung juga dapat menghubungi tim yang hadir untuk mendapatkan informasi dan bantuan yang mereka butuhkan.

Handoko Lim, CEO layanan tersebut, mengatakan dalam keterangan resmi dianrakyat.co.id Automotive, “Melalui keterlibatan layanan dalam FIFGROUP 35th Localicius, kami berharap dapat memberikan pengalaman pencarian mobil #ClearFromThe Beginning kepada pengunjung.” Mobil Innova Genix berpelat polisi masuk ke busway, kenapa tidak repot? Viral di Dunia Maya, Toyota Kizong Innova Genix Berplat Nomor Polri Melanggar Aturan Dengan Melewati Jalur Busway Demi Hindari Kemacetan, Komentar Kasar dianrakyat.co.id.co.id 24 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D