0 0
Read Time:48 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Perayaan ulang tahun lebih dari sekedar kue dan menyalakan lilin. Bagi penyanyi muda Li Meili, ulang tahunnya yang ke-20 merupakan perayaan kebahagiaan yang tak terlupakan. Tepat pada Sabtu (27/4), Melly Lee dihebohkan dengan sederet kejutan manis yang disiapkan kekasihnya Anggy Aditama.

Pelantun “Love You So Much” itu tampak berseri-seri sambil berseri-seri bahagia menerima kejutan ulang tahun tersebut. Penyanyi asal Desa Sukamulya, Cianyu, Jawa Barat itu tampak bahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan tema hitam putih.

Momen spesial tersebut pun dibagikan sahabat Putri Annar kepada penggemarnya melalui unggahan Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya, ia tampil memukau dengan mengenakan gaun hitam putih yang elegan, memamerkan pesona unik dan keanggunannya.

Kejutan itu tidak hanya datang dari teman dan keluarga, tapi juga dari orang yang sangat spesial dalam hidupnya, kekasihnya yang biasa disapa Xiaoyu. Berikut dianrakyat.co.id kumpulkan potret Melly Lee di hari ulang tahunnya yang ke-20, dikutip di Instagram @mellyleeofficial, Minggu (28/4/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D