0 0
Read Time:2 Minute, 57 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Di Korea, penonton menyaksikan episode terakhir drama Korea Lovely Runner bersama-sama. Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon terlihat di empat bioskop di CGV Yongsan I’Park Mall di Seoul pada 28 Mei.

Selain Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, anggota lain seperti Song Geon Hee, Lee Seung Hyub dan banyak lagi juga hadir.

Aktor Lovely Runner itu menyempatkan diri berdiri di depan penonton untuk mengucapkan terima kasih dan menyapa penggemar sebelum menonton episode terakhir bersama-sama.

Laporan dari situs Sports Chosun Pada hari Rabu, 29 Mei 2024, di salah satu teater yang penuh dengan pekerja produksi, Byeon Woo Seok menangis dan menangis saat berbicara.

“Apalagi di teater ini, banyak pekerja yang syuting bersama kami,” ujarnya sambil berusaha menahan air mata.

Sementara itu, Kim Hye Yoon dan Song Geon Hee berusaha menguatkannya.

Setelah menenangkan diri, Byeon Woo Seok berkata, “Selama hampir 10 bulan syuting dan 2 bulan iklan, aku sangat bersyukur. Selama 10 bulan syuting, banyak hal yang aku pelajari, aku sangat bersyukur,” ujarnya dengan lengkungan 90 derajat.

“Terima kasih telah membuat Sun Jae terlihat begitu baik,” dia membungkuk 90 derajat lagi untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus, Byeon Woo Seok berkata sambil membungkuk dan berlinang air mata.

Salah satu komentar di media sosial X membagikan momen tersebut dengan caption yang menunjukkan para penggemar terkejut dengan anggukan tersebut.

Mereka terkejut karena membungkuk 90 derajat ini merupakan bentuk rasa hormat dan syukur.

“Jarang sekali kami menonton episode ke-16 sebuah drama bersama-sama, tapi karena kalian sangat menyukai karya kami, kali ini mungkin saja. Aku sangat bersyukur,” kata Byeon dalam pidato yang diadakan di bioskop lain.

“Kami sudah syuting drama ini hampir setahun dan aku sangat menyukai karakter Sun Jae. Aku sangat bersyukur kamu menyukai karakter ini,” imbuhnya.

Di saat yang sama, Kim Hye Yoon berterima kasih kepada semua orang yang datang bersama untuk menonton episode ke-16 di bioskop.

“Aku sangat menghargai waktumu yang berharga untuk datang ke sini. Dalam episode yang ditayangkan kemarin, nenek Mal Jai mengatakan kepada Im Sol bahwa ‘kenangan tidak hilang, mereka datang. dalam roh.’ Aku harap Lovely Runner akan selalu dikenang seperti ini di hati kalian,” ujar Kim Hye Yoon.

Di episode terakhirnya, The Lovely Runner mencatatkan rating tertinggi dengan rata-rata 7,2% di wilayah metropolitan, dengan puncak 8,7% dan rata-rata nasional 5,8%.

Drama ini juga menduduki peringkat satu rating penonton tvN pria dan wanita berusia 20-49 tahun selama 8 minggu berturut-turut.

Sejak penayangan perdananya pada tanggal 8 April, Lovely Runner telah menarik perhatian dan pengaruh yang besar, dengan drama ini menduduki berbagai peringkat teratas.

Pada tanggal 28 Mei, platform FunDex Good Data Corporation mengumumkan bahwa Lovely Runner adalah yang pertama dalam drama TV-OTT 4 minggu yang populer.

Di chart musik, OST drama ini juga menunjukkan kesuksesan yang mengesankan. Lagu Eclipse ‘Sudden Shower’ memulai debutnya di No. 305 di chart harian Melon dan naik ke No. 5 di TOP100, menunjukkan popularitas OST drama tersebut.

 

Byeon Woo Seok, yang membintangi ‘Lovely Runner,’ berbagi pemikirannya tentang akhir drama melalui agensinya Varo Entertainment.

– Tentu saja saya mengira momen ini akan tiba, tetapi saya tidak menyangka akan datang secepat ini, jadi saya tidak percaya – katanya.

Setelah lebih dari setahun mencoba menjadi laki-laki Sun Jae, Byeon Woo Seok masih mengakui perasaannya campur aduk dan sulit diungkapkan dengan kata-kata.

“Bagiku, drama ini adalah mimpi dan peran yang sangat penting. Aku berharap penonton juga merasakan hal yang sama. Aku sangat berterima kasih kepada Sun Jae karena telah datang kepadaku dan aku berharap dia terus mendukungku. Kamu dariku.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D