0 0
Read Time:3 Minute, 37 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Aktris kelahiran 18 November 1994 ini memiliki nama asli Lee So Hee. Popularitas Han So Hee melejit usai memerankan Lee Da Kyung di The World of Married. Ia berhasil menghidupkan karakternya dengan gaya yang fleksibel, unik, dan menyenangkan dibandingkan perannya di beberapa drama sebelumnya.

Han So Hee pun bercerita tentang kiprahnya sebelum terjun ke dunia hiburan Korea Selatan. Namanya kini bersinar terang, Netflix kerap mengundangnya ke proyek drama orisinal mereka di Korea. Tampaknya Han So Hee sedang bekerja di sebuah pub. Pub, tempat yang menyajikan minuman beralkohol, menjadi pilihan Han So Hee untuk pekerjaan sampingan saat itu.

Berikut beberapa fakta tersembunyi aktris cantik Han So Hee yang belum banyak diketahui. Ringkasan untuk Selasa (19.03.2024). 

Meski kini menjadi aktris, So-hee bersekolah di sekolah khusus seni rupa, yaitu Ulsan Academy of Arts. Namun setelah memutuskan untuk menekuni karir akting, So-hee akhirnya memilih hengkang untuk mengejar mimpinya dengan pergi ke Seoul sendirian. Kehidupan So-hee setelah datang ke Seoul tidaklah mudah, apalagi usianya baru 19 tahun. Bahkan, So-hee dikabarkan hanya mendatangkan sekitar Rp 3,5 juta, yang tentunya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan jangka panjangnya.

Han So-hee mencuri perhatian para penggemar drama Korea di tahun 2020 ini. Prestasi tersebut diraihnya saat berperan dalam drama Korea “The World of the Married” yang kini meraih rating tertinggi sepanjang sejarah pertelevisian Korea Selatan. Meski hanya memiliki peran pendukung, So-hee berhasil menarik perhatian penonton dengan karakternya yang kuat. Dia berperan sebagai Yeo Da-kyung, seorang aktris yang merusak hubungan karakter utama. Penampilan So-hee dalam peran tersebut dinilai mampu menggugah penonton. Namun banyak kritik dari netizen yang tidak menyukai karakter yang ia perankan membanjiri kolom komentar Instagram So-hee selama penayangan drama tersebut.

Han So-hee merupakan aktris yang selalu menunjukkan dedikasi penuh saat mempersiapkan perannya dalam proyek yang akan dibintanginya. Misalnya saja saat menjadi pemeran utama di drama aksi Korea My Name. Dalam drama ini, So-hee berperan sebagai anggota kartel narkoba yang kemudian menyamar menjadi anggota polisi. Dalam persiapan perannya, So-hee menjalani serangkaian pelatihan fisik, termasuk seni bela diri, selama dua bulan, yang menurutnya lebih lama dibandingkan kebanyakan aktris lainnya. Latihan fisik ini menghasilkan peningkatan massa otot dan peningkatan berat badan sebesar 10 kilogram.

Beberapa netizen mengkritik So-hee setelah beredar foto yang memperlihatkan aktris tersebut bertato dan merokok. Mereka memandang hal ini sebagai masalah karena menurut mereka seorang aktor tidak boleh bertato atau merokok. Teman Han So-hee mengaku netizen menunjukkan standar ganda karena jika seorang aktris melakukan hal yang sama dianggap keren. Namun, So-hee akhirnya memutuskan untuk menghapus semua tatonya dan berhenti merokok agar masalahnya tidak berlanjut.

Han So Hee sempat terlibat kontroversi dengan ibunya sendiri usai kesuksesan drama ‘The World of Married’. Dalam postingannya, ia mengungkapkan bahwa ibunya memiliki hutang sebesar 85 juta won atau setara dengan 1 miliar rupiah untuk menunjang karir aktingnya. Setelah kabar ini tersebar, Han So Hee memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas kelakuan ibunya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah kehilangan kontak dengan ibunya sejak orang tuanya berpisah saat ia berusia lima tahun. Penipuan ini terus berlanjut pada tahun 2021 dan awal tahun 2022. Terakhir, pengadilan menyatakan Han So Hee tidak bertanggung jawab membayar hutang ibunya yang melakukan penipuan atas namanya, menipu banyak orang.

Han So Hee dikenal sebagai aktris yang sangat menyukai kucing. Ia memiliki dua kucing bernama Hammer dan Marshie yang sering muncul di postingan media sosialnya.

Han So Hee berbagi pengalaman kerjanya sebelum terjun ke dunia hiburan di Korea Selatan. Kini namanya bersinar di industri dan ia sering terlibat dalam proyek drama original Netflix. Tampaknya Han So Hee sebelumnya bekerja di sebuah pub sebagai pekerja sampingan. Pub, tempat yang dulunya menyajikan minuman beralkohol, menjadi gaya hidup pilihannya saat itu. Dalam wawancara di channel YouTube Nah Yung Suk, ia berbicara tentang bagaimana ia mencoba mengumpulkan uang untuk mewujudkan mimpinya belajar di Paris, Prancis. Cara dia mendapatkan uang adalah dengan bekerja di pub. Namun setelah mempertimbangkan gaji dan jadwal kerja, ia akhirnya memutuskan untuk menyerah dan beralih menjadi bintang iklan.

Dispatch adalah salah satu media hiburan paling terkenal di Korea Selatan. Saking terkenalnya, Dispatch kerap disebut sebagai momok para selebriti Korea Selatan.

Melakukan inspeksi dan memastikan ketersediaan peralatan produksi.

Han So Hee mengatakan bahwa dia menghapus semua tatonya ketika memulai karir aktingnya.

Han So-hee diwakili oleh agensi 9ATO Entertainment.

Han So Hee mengganti namanya saat memulai karir modelingnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D