0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Aktris Shannen Doherty menghembuskan nafas terakhirnya di usia 53 tahun setelah lama berjuang melawan kanker. 

“Saya mengonfirmasi kematian aktris Shannen Doherty. Pada hari Sabtu, 13 Juli, dia kalah dalam pertempuran melawan kanker setelah lama berjuang melawan penyakit tersebut,” kata Leslie Sloan, humas Shannen Doherty, dalam keterangannya, Senin, 15 Juli 2024 , seperti dikutip People.

“Seorang putri, saudara perempuan, bibi, dan teman yang berbakti, dia dikelilingi oleh orang-orang terkasih dan anjingnya Bowie. “Keluarga meminta privasi mereka saat ini agar mereka bisa berduka dengan tenang,” kata Sloan. 

Bintang Beverly Hills 90210 ini pertama kali didiagnosis menderita kanker payudara pada November 2023 ketika kanker tersebut sudah stadium 4 dan menyebar ke tulangnya. Saat itu, Shannen berkata dia tidak ingin mati. 

“Aku belum selesai dengan hidup. Aku belum selesai dengan cinta. Aku belum selesai. Aku belum selesai… dan kuharap segalanya akan berubah menjadi lebih baik. Aku belum selesai – aku itu belum selesai,” katanya. 

Setelah didiagnosis menderita kanker payudara pada tahun 2015, diumumkan pada bulan April 2017 bahwa Shannen telah sembuh. Namun pada tahun 2019, kankernya kembali muncul. Doherty secara terbuka mengumumkan pada tahun 2020 bahwa dia didiagnosis menderita kanker metastatik stadium 4. Kemudian pada Juni 2023, aktor tersebut mengetahui bahwa kanker telah menyebar ke otaknya dan menjalani operasi. 

Hal itu terungkap dari unggahan Instagramnya pada 6 Juni 2023. Pada bulan yang sama, di postingan lain, Shannon mengumumkan bahwa dia akan menjalani operasi pada Januari 2023, sekaligus menjelaskan ketakutannya sebelum menjalani prosedur yang tidak biasa tersebut. angkat tumor otaknya dan beri nama dia Bob. 

“Mereka harus dikeluarkan dan dioperasi untuk melihat apakah itu patologi atau bukan. Itu jelas merupakan salah satu hal paling menakutkan yang terjadi dalam hidup saya,” katanya. 

Meski demikian, Shannen Doherty tetap bertekad untuk hidup dengan penyakit tersebut. 

Sebelum kematiannya, aktor tersebut mengambil tindakan untuk mengumpulkan dana untuk penelitian kanker. Dia ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa mereka dapat membuat perbedaan bahkan pada kanker stadium akhir.  Surat wasiat suami Jennifer Koppen, Dali Wassink: Itu adalah permintaan terakhirnya Rencana kremasi Itta Dali Wassink (22) menimbulkan pertanyaan bagi beberapa orang. Karena Dali meninggal saat masuk Islam. dianrakyat.co.id.co.id 22 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D