0 0
Read Time:2 Minute, 34 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Prosedur yang dikenal dengan istilah thread lift atau threading merupakan prosedur kosmetik invasif ringan yang bertujuan mengencangkan kulit wajah. Ini adalah prosedur di mana dokter kulit profesional menggunakan area kulit tertentu untuk mengangkat guna mengurangi munculnya kerutan akibat penuaan.

Selebriti Tanah Air pun ikut mengikuti tren yang sedang berkembang dan mempercantik penampilan mereka. Hasilnya sangat memuaskan karena perawatan ini berhasil meningkatkan daya tarik. Aktris ini tidak berbeda dari saat pertama kali debut karena wajahnya secara bertahap menjadi lebih tipis.

Berikut perbandingan 10 foto selebriti Tanah Air sebelum dan sesudah transplantasi kepala yang dihimpun pada Kamis (29/2/2024).

Kini berusia setengah abad, Dina Lorenza aktif menjaga penampilannya. Salah satu pendekatannya adalah menjaga elastisitas kulit dan menjaga struktur kulit tetap cerah melalui prosedur facelift.

Penari glamor Zenita Janet telah menjalani ratusan perawatan untuk menyempurnakan penampilannya. Salah satu caranya adalah dengan proses penyemaian. Oleh karena itu, garis rahang Zenita Janet yang kuat dan hidung yang menonjol membuatnya terlihat semakin menarik.

Seniman kawakan Cut Keke juga mengikuti tren perawatan tanaman. Usai menjalani prosedur, wajah Cutkeke yang berusia 47 tahun itu semakin tirus.

Pendekar pedang yang sudah lama berkarier, Inul Darathista selalu menjaga penampilannya agar tetap terlihat menarik meski sudah memasuki usia 40-an. Usai menerima implan wajah, ia mengaku rela menanggung rasa sakit akibat pembengkakan tersebut selama masa penyembuhan. Tapi saya sangat senang dengan hasilnya. Terlihat jelas pipi Inul semakin tirus dan elastis.

Napa Urbach juga menerima implan benang pada usia 44 tahun di sebuah klinik kecantikan. Selain itu, saya menjalani berbagai prosedur seperti filler di sekitar mata dan operasi pengecilan dagu ganda.

Saat Maya Esteanti mendekati usia setengah abadnya, ia memutuskan untuk menjalani perawatan agar wajahnya tetap awet muda. Salah satu prosedur yang dipilihnya adalah prosedur 3D CNC yang menggabungkan Botox, filler, dan implan benang. Hasilnya nampaknya memuaskan karena wajah Maya yang ramping dan tegas berubah drastis.

Dahlia es mempertahankan penampilannya karena menjalani transplantasi tahunan. Hasilnya, wajah Pak Dangdut menjadi lebih segar dan senyum di wajahnya semakin cerah.

Nova Soraya tampil berbeda sebelum dan sesudah operasi. Meski berusia 50-an, kulit wajahnya menjadi lebih kencang dan ramping setelah menerima perawatan ini.

Evi Masamba, 30, mengalihkan perhatiannya pada perawatan untuk meremajakan kulitnya. Baru-baru ini, dia menggunakan implan benang untuk membuat kulit lebih kencang dan tampak lebih muda, terutama di area pipi.

Demi menjaga penampilannya, penyanyi cantik itu bahkan menjalani operasi filler hidung dan wajah agar terlihat lebih langsing dan pucat. Biaya pengobatan Zaskia Gotik sebesar Rp 15 juta per bulan.

Setelah prosedur pengencangan kulit, Anda mungkin mengalami tanda-tanda sensitivitas seperti kemerahan, jerawat, atau bengkak. Oleh karena itu, jika Anda mengalami gejala reaksi alergi, segera temui dokter.

Efektivitas prosedur pengangkatan topikal dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, seperti jenis topikal yang digunakan, keahlian dokter, dan preferensi individu terhadap prosedur tersebut. Namun, efek bonding topikal biasanya bersifat sementara dan dapat berlangsung selama beberapa bulan hingga beberapa tahun.

Di Indonesia, biaya pemasangan tema mulai dari Rp 70-30 juta, tergantung komponen yang ditangani. Klinik kecantikan merupakan tempat dimana para ibu dapat mengunjungi dirinya sendiri. Konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter mengenai area yang akan dirawat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D