0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta. Artis Aziz Hayat atau Jaz sedang mengerjakan karya terbarunya. Dalam proyek ini, Jaz berkolaborasi dengan aktris Mawar dan penyanyi Eva de Jong.

Meski baru pertama kali bekerja, Jaz sangat senang dengan produksi yang ia jalani bersama Mawar Eva de Jong. Permasalahan yang harus mereka hadapi adalah pendistribusian bagian-bagian lagu tersebut, karena Jazz dan Moor memiliki suara yang berbeda.

Katanya, “Kami belum (pernah bekerja sama), tapi di proyek ini kami bertemu saat latihan. Kami berbicara tentang menemukan kunci, catatan, dan berbicara bersama. kata Jaz di kawasan Silandak, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024). .

“Susah sekali, karena di tonalitas yang aku punya, tapi yang cewek kurang. Jadi aku harus kendalikan egoku. Di lagu ini, aku harus mengambil suara yang rendah, itu tidak normal,” lanjut Jazz.

 

 

Jaz mengatakan, proses pembuatan lagunya berjalan lancar. Ia mengaku sangat familiar dengan lagu-lagu Mawar Eva sehingga ia senang bisa berkolaborasi.

“Berbahagialah, aku juga suka lagunya. Suatu kehormatan besar bagi saya bisa bekerja sama. Melihat gambar Mawar juga sangat menarik untuk digarap”.

 

 

 

Di sisi lain, Mavar mengungkapkan perasaannya atas kerja sama dengan Jazz. Sebagai orang yang pemalu untuk bertemu orang baru, Mawar pun terlibat perbincangan mendalam dengan Jaz untuk mencocokkan arah lagu yang mereka nyanyikan.

“Setiap bertemu orang baru, aku merasa tidak enak. Ya, kami banyak berkomunikasi dan sama-sama berbagi visi dan lagu. Ini pertama kalinya kami bertemu”, Mawar.

 

Mavar Eva mengaku senang mendapat kesempatan rekaman di studio internasional. Ia juga berkesempatan mendengarkan musik dengan teknologi Dolby Atmos 9.4.1.

“Senang sekali saya diberi tugas rekaman di Sony Music Studio. Kemarin saya master session di sana, saya puas sekali dengan skill yang ada. Saya juga dengar lagunya di sana kemarin, senang sekali,” ungkapnya. Mawar Eva de Jong. .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D