0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

DUBAI – Pemain timnas U-23 Indonesia Bagas Kaffa menyatakan keyakinan timnya mampu mencapai babak delapan besar Piala Asia AFC U-23 2024 di Qatar. Skuad saat ini terus melakukan pematangan pada Training Camp (TC) yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) hingga 10 April 2024.

Tim Garuda Muda – julukan Timnas U-23 Indonesia, tergabung dalam Grup A Piala Asia U-23 bersama Qatar, Yordania, dan Australia. Event ini akan berlangsung mulai tanggal 15 April hingga 3 Mei 2024.

Bagas Kaffa mengatakan timnya berlatih keras agar semakin bersatu dan siap menghadapi tantangan di festival sepak bola remaja se-Asia ini. Ia menyatakan timnya berpeluang lolos ke babak penyisihan grup.

“Tentunya kita harus punya keyakinan dan kita harus percaya bahwa kita mampu dan mampu. Kita akan berusaha semaksimal mungkin, kita akan berusaha semaksimal mungkin,” kata Bagas Kaffa, dikutip dari laman PSSI, Jumat ( 5/5/2024).

Pemain Barito Putera mengatakan tidak ada kendala berarti dalam TC yang sedang berlangsung. Ia meyakinkan, TC berjalan baik karena para pemain menikmati model yang diberikan tim pelatih.

“Saya kira tidak ada masalah. Cuacanya juga bagus. Semuanya cukup bagus. Kami mempersiapkan diri dengan baik, semoga hasilnya bagus,” ujarnya.

Sebelum melakoni laga perdana Grup A melawan Qatar pada 15 April, Timnas U-23 Indonesia akan melakoni dua laga uji coba melawan Arab Saudi (5/4/2024) dan Uni Emirat Arab (8/4/2024). Kedua uji coba tersebut diadakan di Dubai.

“Ini untuk persiapan menghadapi Arab Saudi (5 April). Saya harap bisa berkontribusi dengan baik dan menunjukkan yang terbaik, itu target pribadi saya,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D