0 0
Read Time:2 Minute, 45 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Doyoung NCT menjalin hubungan hangat dengan keluarga kurang mampu hari ini, Kamis, 1 Februari 2024. Menurut SM Entertainment, Doyoung mendonasikan 30 juta won atau setara Rp 354 juta untuk “Donasi Langsung”. Digunakan untuk perlengkapan wanita, perlengkapan sekolah dan kebutuhan sehari-hari remaja putri dari keluarga berpenghasilan rendah. 

Perbuatan baik Doyoung saat ini melalui agensi NCT tak lepas dari perannya sebagai Sijeune, karena para penggemar NCT diketahui selalu mendorongnya untuk berbuat baik. “Jika aku berbagi cinta ini dengan banyak orang, aku yakin kebahagiaanku akan berlipat ganda,” ujar Doyoung pada 1 Februari 2024 seperti dikutip Dispatch.

“Ini pendapat kecil saya, tapi saya harap bisa tersampaikan dengan baik kepada generasi muda. Saya berharap semua orang akan lebih banyak tersenyum tahun ini,” tambahnya.

Doyoung sudah lama dikenal sebagai member NCT yang rajin berdonasi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Ia lahir di Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada Desember 2023 dan mendonasikan uang sebesar 50 juta won atau setara Rp 500 juta kepada anak-anak 26 tahun lalu.

Saat gempa melanda Turki dan Suriah, Doyoung menyumbangkan 100 juta won atau 1,1 miliar rupiah kepada para korban. Jika dihitung-hitung, Doyoung telah menghabiskan 210 juta won atau setara Rp 2,2 miliar untuk amal dalam dua tahun terakhir.

Fan Club Doyoung NCT, Urichil Doyoung Dalgeul, hari ini, Kamis, 1 Februari 2024.

Didirikan pada Januari 2022, fan club ini sudah memiliki 7.800 anggota dan, seperti Doyoung NCT, telah membuktikan komitmennya dalam menyebarkan kebaikan dan hal positif.

Klub secara aktif menyumbang tidak hanya pada hari jadi dan ulang tahun Doyoung, tetapi juga pada acara-acara komunal untuk menyebarkan pengaruh positif dari idolanya. Baru-baru ini, Urichil Doyun Dalgeul mengirimkan 30 kotak ramen kepada masyarakat kurang mampu di Kota Guri, Provinsi Gyeonggi. Sejauh ini, mereka terus mengirimkan produk-produk kesehatan kewanitaan ke kota tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Anggota NCT Doyun, yang memiliki suara emas dan karisma panggung yang luar biasa, lahir di Guri 27 tahun lalu. Lahir di kota ini pada tanggal 1 Februari 1996, Doyoung tumbuh dan berkembang di lingkungan kaya budaya yang memberi warna tersendiri dalam karirnya di dunia hiburan.

“Saya memutuskan untuk berdonasi untuk membagikan pengaruh baik Doyung yang secara aktif ia bagikan,” kata perwakilan Uricil Doyun Dalgeul di situs KMIB pada Kamis, 1 Februari.

Tindakan ini mencerminkan komitmen dan kecintaan mereka tidak hanya terhadap NCT 127 dan Doyoung, tetapi juga nilai-nilai kebaikan dan kepedulian. Para penggemar berharap langkah mereka dapat membawa dampak positif dan kehangatan bagi mereka yang membutuhkan sekaligus merayakan ulang tahun idolanya dengan penuh makna.

“Kami berharap tujuan kami dapat membantu mereka yang berada dalam kesulitan,” katanya.

Doyun yang bernama lengkap Kim Dong Young ini lahir pada tanggal 1 Februari 1996 di Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Doyoung dikenal dengan suara emasnya dan kontribusinya yang signifikan dalam berbagai proyek musik bersama NCT.

Menurut NamuWiki, Doyoung memulai karirnya sebagai trainee di SM Entertainment sebelum akhirnya debut di NCT pada tahun 2016. Sebagai vokalis utama grup, Doyun telah meraih kesuksesan besar dengan berbagai album dan single NCT yang meraih kesuksesan di pasaran.

Doyoung juga berpartisipasi dalam sub-unit NCT U, NCT 127 dan NCT DOJAEJUNG (Doyoung, Jaehyun, Joongwoo), menunjukkan keserbagunaannya dalam berbagai konsep musik. Profesionalisme dan bakat Doyoung di dunia hiburan Korea telah membuatnya mendapatkan pengakuan dan cinta dari penggemar di seluruh dunia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D