0 0
Read Time:2 Minute, 14 Second

Bali – Bali Spirit Festival 2024 akan diadakan selama lima hari dari Rabu hingga Minggu mulai tanggal 1 Mei hingga 5 Mei 2024 di Puri Padi Hotel & The Yoga Barn di Ubud, Bali. Ada banyak inspirasi di sini, mulai dari yoga, menari, musik, hingga relaksasi.​

Nah, setelah menghabiskan waktu di acara Bali Spirit Festival 2024, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa destinasi menarik di sekitar Ubud Bali. Pasalnya keindahan alam kawasan ini dikenal terbaik. Kami akan memperkenalkan rekomendasi tempat wisata di sekitar Ubud Bali. Silakan dan gulir!

1. Berinteraksi dengan sekelompok monyet di Ubud Monkey Forest Ubud Monkey Forest, seperti namanya, juga dikenal sebagai Mandala Suci Wenara Wana, dan merupakan rumah bagi ribuan monyet ekor panjang Bali.

Daya tariknya di sini adalah Anda bisa berfoto selfie bersama para monyet. Silakan pinjamkan smartphone Anda kepada pemandu wisata Anda untuk mengambil foto. Pemandu wisata biasanya piawai mengabadikan momen ketika sekelompok kera mencoba mendekati smartphone Anda.

Selain berfoto bersama para monyet, Anda juga bisa berinteraksi langsung dengan mereka dengan memberi makan. Pihak manajemen biasanya menyediakan makanan berupa buah pisang yang bisa dibeli.

Jika anda berminat, letaknya di Desa Padang Tegal, Kabupaten Gianyar, Kecamatan Ubud, Bali. Oh iya, penting untuk selalu berhati-hati dengan barang bawaanmu ketika berada di kawasan ini. Sebab, kelompok kera ini bisa menunjukkan perilaku agresif terhadap pengunjung yang membawa aksesoris berlebihan.

2. Menginap di rumah warga di Desa Nyuknin Ubud

Lokasi pedesaan ini terletak di kawasan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Rute dari Denpasar sekitar 21 km dengan waktu tempuh sekitar 37 menit.

Jika Anda ingin tinggal di desa Nyuknin Ubud, Anda bisa tinggal di rumah petak yang dikelola oleh penduduk setempat. Tarif kamar berkisar antara Rp 250.000 hingga Rp 350.000 per malam.

Selain terkenal dengan masyarakatnya yang ramah, kawasan ini memiliki beberapa toko oleh-oleh yang menjual aksesoris unik seperti tas rajut, baju, tas, topi, dan kain khas Bali. Tersedia juga jajanan khas Bali lainnya.

3. Ikuti jalur Tjampuhan Ridge Walk Ubud

Bagi Anda yang suka jogging dan jalan-jalan, mengunjungi Campuhan Ridge Walk Ubud sepertinya merupakan pilihan yang tepat. Berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak di area ini akan membuat Anda merasa bahagia. Bahkan, pemandangan perbukitan hijau dan udara sejuk akan membuat Anda betah berlama-lama berada di sini.

Lokasi Campuhan Ridge Walk sebenarnya sangat strategis dan mudah ditemukan. Hanya membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk mencapai tempat wisata ini dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Jika Anda datang dari Denpasar, waktu tempuhnya relatif singkat yaitu 45 menit berkendara. Jennifer Koppen suka memakai abu Dali Wassink di kalung, dan alasannya emosional abu Dali Wassink tidak semuanya dibuang, jadi Jennifer menyimpan sebagian di kalung. Informasi tersebut langsung dari Jennifer dalam story dianrakyat.co.id.co.id 22 Juli 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D