0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Banyak yang menyebut penampilan Veronica Tan saat ini membuatnya terlihat terlalu muda. BTP alias mantan istri Ahok itu pun berbagi tips awet muda pada Basuki Tjahaja Poorna.

Menurut Veronica Tan, nasehatnya agar awet muda adalah berbahagia. Sebagai seorang single mother, kebahagiaannya kini terletak pada anak-anaknya.

“Aku senang karena sekarang aku lebih dekat dengan anak-anakku selain tinggal di luar negeri,” Veronica Tan menjawab pertanyaan Melanie Ricardo di akun YouTube artis tersebut.

“Menyenangkan ketika Anda bersama anak-anak dan Anda dalam kondisi yang baik,” kata Veronica dalam bahasa Inggris.

Meski demikian, Veronika menegaskan, menemukan kebahagiaan bukan berarti lari dari masalah. Sebaliknya, hadapi masalah dan selesaikan dengan baik.

“Anda harus mencari nafkah dan bekerja demi kebahagiaan,” kata perempuan berusia 46 tahun itu.

Selain kebahagiaan, ini urusan Veronica Tan yang lain

Selain bahagia, Veronica Tan mengungkapkan ada aspek lain dalam berusaha awet muda.

“Tapi usahakan (untuk tetap awet muda),” Tan menegaskan kembali.

“Usahakan tetap sehat, jaga kesehatan, dan olah raga,” lanjut ibu Sean Nichols.

Berbicara lebih banyak tentang olahraga, Tan saat ini aktif bermain tenis.

Rutinitas olahraga Veronica Tan menjadi salah satu kunci awet muda. Hal ini telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Colorado.

Dalam jurnal PLoS One, orang lanjut usia yang rutin melakukan aktivitas aerobik berat memiliki tingkat metabolisme yang lebih rendah dibandingkan orang dewasa yang kurang berolahraga.

Jadi, olahraga membantu meningkatkan aliran darah, memberikan lebih banyak oksigen ke tubuh, menjaga sel-sel kulit tetap sehat. 

Saat Anda berkeringat, tubuh juga ikut berkeringat sehingga pori-pori kulit terbuka dan sel-sel kulit mati menumpuk di dalamnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D