0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

dianrakyat.co.id Showbiz: Kabar berakhirnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana menyedot perhatian banyak netizen. Empat dari lima artikel yang paling banyak dibaca di saluran dianrakyat.co.id acara tersebut adalah artikel yang membahas topik ini.

Selain artikel ini, berita lain, terutama tentang Fuji yang terbakar pasca kritik Gala Sky, juga mendapat banyak klik dari pembaca. Yuk simak daftar berita terpopuler di Showbiz Channel edisi 2 Juli 2024. 

Ayah Muhammad Fardhana bercerita soal putusnya hubungan putranya dengan Ayu Ting Ting.

Setelah kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Mohammad Fardhana dalam beberapa hari terakhir, ayah Mohammad Fardhana, Dharsyi Akib, akhirnya mengonfirmasi bahwa hubungan putranya dengan penyanyi Dandut asal Depok itu resmi berakhir.

“Kalau memang ada masalah hubungan Ayu Ting Ting dan anak saya, maka masa haidnya sudah habis, jadi masanya tidak dilanjutkan,” ujarnya.

Baca lebih lanjut di sini. 

Castle Sky Dihina ‘Anak Yatim’ Fuji Tanggapi Netizen yang Marah

Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji kembali geram dengan komentar netizen yang mengkritik dirinya dan keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Kali ini Fuji berang karena netizen akun Novi Sartika di TikTok menyebutnya sebagai “aura Maroko” dan “yatim piatu” bagi Gala.

Baca lebih lanjut di sini. 

Ayu Ting Ting mengungkap alasan di balik putusnya hubungannya dengan Muhammad Fardhana

Hubungan romantis Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana putus. Sebelum akhirnya hubungannya berakhir, Ayu dan Dhana sempat menggelar acara lamaran pada Februari 2024.

Informasi gagalnya hubungan asmara Ayu dengan Dhana pertama kali disampaikan langsung oleh ayah Mohammad Fardhana, Dharsyi Akib.

Baca lebih lanjut di sini. 

Ayu Ting Ting mengaku hengkang pada 22 Juni 2024: Ada yang sangat prinsip dalam hal itu

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana atau Dhana. Ayu mengungkapkan, hubungan romantisnya kini sudah berakhir, artinya sudah putus.

Ayu mengungkapkan, hubungan asmaranya dengan Dhana resmi berakhir pada 22 Juni 2024. Setelah itu, ada pertemuan keluarga untuk membahas hal tersebut.

Baca lebih lanjut di sini. 

Putra Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahannya dengan Ayahnya Mohammad Fardhana: Mungkin Doa Kita Terkabul

Misteri seputar nasib hubungan romantis penyanyi Dandut Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana terkuak. Hubungan romantis usai, Ayu dan Dhana resmi putus.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh ayah Mohammad Fardhana, Dharsyi Akib. Dharsyi mengungkapkan Ayu dan Dhana sepakat untuk mengakhiri hubungan romantisnya.

Baca lebih lanjut di sini.  Terpopuler: Mohammad Fardhana mengungkap hal-hal tentang perjalanan spiritual Ayu Ting Ting dan Dali Wassink. Berikut rangkuman 4 artikel terpopuler di Showbiz dianrakyat.co.id.co.id edisi Jumat 19 Juli 2024. dianrakyat.co.id.co.id 20 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D