0 0
Read Time:1 Minute, 53 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Popularitas Byun Woo-seok dalam drama “Lovely Runner” bukan hanya karena kemampuan aktingnya saja. Namun, ia juga memiliki chemistry yang hebat dengan lawan mainnya, Kim Hye Yoon.

Hal itu diakui sang aktor saat tampil sebagai tamu di acara bincang-bincang “You Quiz on the Block” (dibawakan oleh Yoo Jae Suk dan Cho Se Ho) yang tayang pada Rabu (22 Mei 2024).

“[Kim Hye Yoon] sangat berbakat. Seperti dilansir SBS Star News, Byun Woo Seok berkata, “Jika bukan karena Hye Yoon, aku rasa aku tidak bisa mengungkapkan perasaan Ryu Seung Jae dengan baik.” .

Berbeda dengan dirinya, Kim Hye Yoon sangat mengapresiasi dan mengungkapkan berbagai emosi karakter Im Sol. “Emosi yang dia sampaikan kepada karakter saya terasa nyata. Hal ini memungkinkan saya untuk lebih membenamkan diri ke dalam peran Ryu Seung-jae dan mengekspresikan kejadian dengan lebih baik,” ujarnya.

Aktor yang juga seorang model ini mengingat kembali adegan menuntut fisik yang harus ia lakukan bersama aktris drama di SKY Castle.

Yakni adegan Ryu Sung Jae menyelamatkan Im Seol yang terjatuh ke danau setelah bertemu dengan pembunuh yang mengincarnya. Rupanya, adegan ini diambil saat musim dingin.

Bisakah Anda bayangkan betapa dinginnya suhu yang mereka hadapi?

Byun Woo-seok berkata, “Segera setelah saya keluar dari danau, cuaca sangat dingin sehingga uap mengepul dari tubuh saya.”

Pria berusia 32 tahun itu menambahkan: “Acara ini seharusnya berlangsung di musim panas, jadi saya harus menuangkan air dingin ke seluruh tubuh saya untuk menghilangkan uapnya.”

Meski tubuh mereka gemetar, Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok harus bertahan demi profesi mereka. Pada saat itu, Hae-yoon dan saya saling berpandangan, dan dia bertanya, “Apakah ini yang kamu sebut kawan?” Byun Woo-seok tersenyum saat mengingat momen ini.

Kemudian dia mengakui, “Saya pikir kami memulai hubungan yang baru dan lebih dalam.”

Dalam “Lovely Runner,” Byun Woo-seok berperan sebagai Ryu Sung-jae, seorang idola yang meninggal karena bunuh diri. Im Sol (Kim Hye Yoon), salah satu penggemar terbesarnya, secara tidak sengaja melakukan perjalanan kembali ke masa SMA Seung Jae.

Saat mati-matian berusaha menyelamatkan idolanya dari situasi yang sama, Im Seol menyadari bahwa Ryu Sung Jae selalu dekat dengannya selama ini. Namun, saat keduanya semakin dekat, sesosok misterius mengintai dan mengancam nyawa mereka.

Di Indonesia, drama ini tersedia di Viu dan Vidio.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D