0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

dianrakyat.co.id Lifestyle – Ustaz Khalid Basalma berbagi pendapatnya tentang kebiasaan berjabat tangan setelah shalat. Hal ini dirancang sebagai bentuk persahabatan antar manusia. Menurutnya, dalam hal ini Nabi Muhammad S.A.W. Tidak ada bimbingan yang diterima dari. Di sisi lain, demi mempelajari Islam, seorang pemuda berkulit putih rela membaca Al-Qur’an selama 18 jam.

Banyak berita hari ini yang menjadi trending topik. Berikut 4 berita terpopuler di Lifestyle dianrakyat.co.id Channel edisi Rabu 18 Juni 2024.

1. Apakah anda biasanya mengusap muka dan berjabat tangan setelah shalat? Ustaz Khalid Baslama: Ini aneh

Sholat merupakan salat wajib bagi umat islam sebagai wujud ketundukan kepada Allah SWT. Bicara soal shalat, ketika memasuki rakaat dan salam terakhir, banyak di antara kita yang otomatis mengangkat tangan dan mengusap wajah. Hal ini dilakukan sebagian umat Islam sebagai bentuk rasa syukur atas pemenuhan kewajibannya.

Selain itu, setelah berjamaah melaksanakan shalat Fardu, kami sering saling berjabat tangan. Hal ini dirancang sebagai bentuk persahabatan antar manusia. Namun terungkap bahwa pendakwah kondang Ustaz Khalid Basalma mengungkapkan bahwa tidak ada petunjuk dari Nabi Muhammad (SAW) mengenai kedua hal tersebut.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Horoskop Rabu 19 Juni 2024: Bisnis orang Cancer membaik, orang Virgo bingung.

Ramalan horoskop hari ini sangat bagus sehingga tidak bisa diabaikan. Pasalnya, banyak sekali ramalan yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, percintaan, hubungan antar rekan kerja, kesehatan, dll.

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menghadapi hari dengan lebih baik. Seperti diketahui, semua zodiak pasti mempunyai hasil prediksi yang berbeda-beda

Baca lebih lanjut di sini.

3. Makan daging kurban? Waspadai 6 Gejala Radang Sendi Ini! Berikut cara memperbaikinya

Seusai Idul Adha, makanan berbahan dasar daging kurban seperti daging sapi dan kambing kerap dihidangkan. Misalnya pada olahan rendang, semur daging, gulai, tongseng dan menu olahan daging lezat lainnya.

Namun, sebaiknya Anda tidak mengonsumsinya secara berlebihan. Juga, jika Anda memiliki riwayat radang sendi.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Sentuh! Bule Ini Siap Baca Alquran 18 Jam untuk Kajian Islam: Tenang!

Seorang pemuda berkulit putih rela membaca Al-Qur’an selama 18 jam demi mempelajari Islam. Dialah Grayson Brock, seorang pria Kristen yang telah mempelajari banyak agama dalam hidupnya.

Brock mengatakan dia mendapat kejutan 18 jam setelah membaca Alquran.

Baca lebih lanjut di sini. Sohibul Sebut Kediaman Anies Sebenarnya Bukan Partai Islam, Kisah Pilgub Jakarta 2017 Sohibul Iman mengatakan, saat pertama kali terjun ke dunia politik pada Pilgub 2017, Anies tak condong ke partai Islam.  dianrakyat.co.id.co.id 21 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D