0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

JAKARTA – Di bulan Ramadhan ini, kita bisa memanfaatkan waktu dengan berbuat baik untuk mengisi waktu luang. Simak dua tips program pascasarjana Bangkit agar bulan Ramadhan penuh berkah dan manfaat.

Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk refleksi spiritual dan pengembangan pribadi. Kita bisa memanfaatkan waktu kita dengan mendapatkan konten-konten yang bagus untuk mengisi waktu luang kita. Simak dua tips lulusan program Bangkit berikut ini agar bulan Ramadhan penuh berkah dan manfaat.

Baca juga: Program Bangkit 2024 Terbatas untuk 4.500 Siswa, Buruan Daftar

Diketahui Program Bangkit merupakan bagian dari Kampus Merdeka – Buku Belajar Merdeka (SIB). Acara ini diselenggarakan bersama Google, GoTo, Traveloka dan partner lainnya.

1. Pelajari kekuatan membaca

Habibul Quran merupakan anugerah lulusan program Bangkit 2023 yang ingin mengajak dan membantu masyarakat belajar membaca Al Quran dimana saja melalui teknologi baru.

Gunakan teknologi AI untuk melakukan pengucapan huruf Hijaiyah dan ayat Al-Qur’an serta mendapatkan analisis pengucapan yang tepat. Temukan juga referensi metode bacaan Al-Qur’an dari Syekh Mishary bin Rashid Alafasy.

Baca Juga: Program Crossing Bangkit, Mahasiswa BSI University Ciptakan Aplikasi Mediify

“Tidak perlu khawatir dengan kesulitan yang ada pada aplikasi ini, melalui acara Bangkit kami membantu menghadirkan aplikasi yang user-friendly dan efektif menjawab pertanyaan-pertanyaan penting saat ini. Belajar membaca Alquran akan semakin menyenangkan,” jelas Febi Febriyanti Salina Berutu, Presiden Habibul Quran, melalui siaran pers, Jumat (22/3/2024).

2. Mulailah mempersiapkan liburan Idul Fitri jauh-jauh hari

Idul Fitri menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan oleh banyak masyarakat Indonesia. Selain untuk memberikan kesempatan bersosialisasi dengan keluarga dan kerabat, banyak orang yang memanfaatkan waktu liburannya untuk kegiatan rekreasi dan mengunjungi tempat-tempat wisata di luar kota.

Agar dapat mempersiapkan diri dengan baik dan memanfaatkan liburan sebaik-baiknya, masyarakat dapat mulai mempersiapkan daftar wisata yang ingin dilakukan jauh-jauh hari.

Inspirasi liburan bisa didapatkan melalui aplikasi Wisnu yang bisa diunduh di Play Store. Aplikasi ini menggunakan teknologi AI canggih untuk memberikan rekomendasi tempat wisata terdekat.

Bagi yang ingin berkunjung ke Kota Bogor, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Malang, Semarang dan Lombok bisa langsung cek rekomendasinya di Wisnu. Juga menantikan kabar untuk negara lain.

“Dalam pengembangan Wisnu, kami mendapat bantuan dari program Advisor Bangkit yang mempunyai keahlian di bidang industri pariwisata. Adiyatma Pratama Wibisono, Kepala Pemasaran Wisnu mengatakan, “Hal ini memberikan kami pemahaman mendalam mengenai permasalahan yang dihadapi industri pariwisata Indonesia.

Wishnu berharap dapat menjadi solusi bagi pengguna untuk menemukan saran yang bermanfaat sesuai kebutuhannya, tutupnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D