0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

JERMAN – Pemilihan sentral saat ini sedang menjadi trending topik di media sosial x. Apakah ini ada kaitannya dengan hasil laga EURO 2024 kemarin, Minggu 16 Juni 2024?

Ternyata tim sentral yang dimaksud adalah tim Belanda. Die Oranje sukses mengalahkan Polandia 2-1 pada laga pembuka Grup D di Volksparkstadion Hamburg.

Adam Buksa mencetak gol yang membawa Polandia unggul pada menit ke-16. Belanda berhasil bangkit berkat gol Cody Gakpo (29′) dan Wout Weghorst (83′).

Mengapa netizen menyebut Belanda sebagai tim sentral? Pasalnya, saat ini banyak pemain keturunan Belanda yang bermain di timnas Indonesia.

Ada Calvin Verdonk, Nathan Tjoe-A-On, Justin Hubner, Thom Haye, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, Rafael Sturick, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

Menariknya, ada warga Indonesia yang merayakan kemenangan tim sentral tadi malam. Seperti yang diunggah akun X @riweh_banget.

Terlihat, warga konvoi Ambon bergembira atas kemenangan tim Belanda. Akun @BetaKopites turut merayakan kemenangan tim pusat di Jakarta. Hasil Piala Presiden 2024 Bali United vs Arema FC: Singo Gila Bungkam Tuan Rumah 1-0 Laga Piala Presiden 2024 antara Bali United vs Arema FC berlangsung seru. Arema FC berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 1-0. Gol tunggal Salim Akbar Tuharea dianrakyat.co.id.co.id 21 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D