0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

JAKARTA – Desainer Indonesia, Didit Hediprasetjo, yang juga dikenal sebagai putra tunggal Prabowo Subianto, akan mendesain jersey timnas Indonesia.

Keinginan itu terungkap setelah desain jersey kontingen Merah Putih Olimpiade Paris 2024 yang dilakukan Didit mendapat respon positif dari netizen usai Komite Olimpiade Indonesia (IOC) merilis official kitnya pada Kamis (04/07/2024).

Desain kaos Indonesia Paris 2024 terinspirasi dari lagu Berkibarla Benderaku. “Jadi waktu itu saya sedang mencari kreasi seperti itu untuk dikoleksi dan saat itu saya sedang meneliti. “Akhirnya aku mendengar lagu “Berkibarlah Benderaku”. Iya, itulah inspirasi koleksi kaos merah putih ini,” kata Didit saat jumpa pers peluncuran kaos tersebut.

Desain Didit dipadukan dengan pakaian Li-Ning, mulai dari kaos, celana pendek, celana olahraga dan kemeja hingga seragam permainan. Setiap pakaian disesuaikan dengan olahraga yang memerlukan jenis pakaian tertentu, misalnya dayung, senam, atletik, atau bulu tangkis.

Terdapat juga beberapa set seragam yang dikenakan oleh atlet dan kontingen pada saat pemberangkatan dan kepulangan, acara resmi lainnya, dan penerimaan medali.

Jersey baru dengan kombinasi warna merah, putih, dan hitam ini pun mendapat respon positif dari netizen di media sosial Instagram.

“Elegan+simple,” tulis pemilik akun @fakrimurad.

“Ini keren dan stylish,” tulis pemilik akun @fahri_plankton10.

“Bagus sekali, simpel dan elegan,” tulis pemilik akun @dwikitatra98.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D