0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

PAPUA – Pada 22 Juni 2024, Muhammad Fardhana memutuskan menutup akun Instagram usai putus dengan penyanyi Ayu Ting Ting. Bagaimana nasib Muhammad Fardhana jika Ayu Ting Ting tetap menjalani pekerjaan rutinnya di dunia entertainment?

Anggota Yonif 509 Kostrad Jember ini dikenal karena perannya di Intan Jaya Papua. Mohammed Fardhana pun tampak fokus menunaikan tugas nasionalnya di Papua. Scroll terus untuk lebih jelasnya!

Pada Rabu, 10 Juli 2024, Muhammad Fardhana Intan Jaya diketahui memimpin operasi door to door pembagian sembako dan kebutuhan lainnya kepada warga Papua.

Muhammad Fardhana dan anggotanya yang membuka akun Instagram resmi Penkostrade membagikan berbagai sembako dengan mengenakan seragam lengkap dan alat pelindung diri.

Guna mendukung program kemanusiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Satgas Yonif 509 Kostrad melaksanakan kegiatan pembagian barang-barang rumah tangga dan kebutuhan pokok lainnya kepada warga. Rabu (7 Oktober 2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan J2 Letjen Inf Fardhana, 12 tahun, menyampaikan hal berikut dalam keterangannya pada Jumat, Juli 2024. 

Selain itu, menurut Pen Kostrad, Muhammad Fardhana dan anggotanya berkeliling dari rumah ke rumah untuk memberikan bantuan. Bantuan yang disalurkan berupa beras, minyak, mie instan, gula pasir dan kebutuhan pokok lainnya yang sangat dibutuhkan masyarakat setempat.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kami juga ingin mempererat hubungan Satgas dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa kami siap membantu dan melindungi mereka. ,” kata Komandan Tk J2 Letjen Inf. Muhammad Fardana. 

Sebelumnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana memutuskan bertunangan pada 22 Juni 2024. Setelah kedua keluarga bertemu, hubungan mereka resmi berakhir pada 27 Juni 2024. Berdasarkan keterangan Ayu Ting Ting awal Juli 2024, hal itu merupakan keputusan bersama antara dirinya dan Muhammad Fardhana. Ayu Ting Ting mengatakan, penyebab kandasnya hubungan keduanya karena perbedaan mendasar yang tidak bisa diungkapkan ke publik.  Gaya unik Jenderal Da Silva memungkinkan Pamputer Yonif 733/Masariku menghadapi Black Swallow selama 12 bulan yang dihabiskan gugus tugas di luar Kepulauan Maluku. Banyak senjata laras panjang di perbatasan. dianrakyat.co.id.co.id 20 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D