0 0
Read Time:2 Minute, 42 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Melakukan perjalanan jauh bersama keluarga merupakan momen yang penuh kebahagiaan. Namun kenyamanan saat bepergian menjadi faktor penting dalam menikmati pengalaman perjalanan.

Salah satu fitur yang tidak diragukan lagi dalam memberikan kenyamanan selama perjalanan dengan mobil adalah kompartemen bagasi yang luas. Kompartemennya yang luas tidak hanya memungkinkan penyimpanan bagasi yang aman dan terorganisir, tetapi juga memberikan keleluasaan bagi keluarga untuk membawa barang tambahan.

Nah, bagasi yang lebar menjadi salah satu keistimewaan yang menjadikan mobil ini sebagai kendaraan ideal untuk perjalanan keluarga jarak jauh. Mulai dari kenyamanan interior yang menarik hingga teknologi canggih yang meningkatkan keselamatan dan konektivitas, juga menjadikan setiap perjalanan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan.

Dan jika Anda ingin merasakan pengalaman menyenangkan dalam perjalanan jarak jauh, Yaris Cross Hybrid adalah pilihan tepat untuk keluarga Anda. Pasalnya, fitur-fitur pada mobil hybrid ini menjanjikan perjalanan tak terlupakan dalam setiap petualangan bersama keluarga.

Ingin tahu apa saja fitur Toyota Yaris Cross Hybrid yang membuat perjalanan jarak jauh bersama keluarga semakin nyaman? Ini daftarnya!

SUV kompak besutan Toyota ini mengusung konsep Solid dan Dinamis yang memiliki tampilan keren layaknya SUV Toyota modern, serta interior kompak yang memaksimalkan ruang interior.

Sebagai SUV kompak menengah, Yaris Cross Hybrid tidak mengorbankan kepraktisan. Itu karena Toyota telah merancang interior yang luas untuk memberikan kenyamanan tempat duduk dan penumpang serta ruang kargo yang serbaguna.

Bagaimana? Toyota Yaris Cross Hybrid memiliki volume bagasi yang besar hingga 452 liter. Dengan kata lain, bagasi Toyota Yaris Cross Hybrid mampu memuat hingga 5 koper berukuran sedang.

Dengan kapasitas bagasi ekstra besar ini, perjalanan jarak jauh bisa terasa nyaman karena Anda bisa membawa kebutuhan sehari-hari dengan aman dan tidak ketinggalan satu barang pun!

Selain ruang bagasi yang luas, Toyota Yaris Cross Hybrid juga menawarkan fitur-fitur canggih yang memberikan kemudahan bagi keluarga untuk melakukan perjalanan jarak jauh. Apalagi berbagai fitur tersebut memudahkan siapa saja dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Fitur canggih yang terdapat pada bagasi Toyota Yaris Cross Hybrid adalah power tailgate yang memungkinkan bagasi dapat dibuka dan ditutup dengan mudah. Pasalnya, tailgate Toyota Yaris Cross terbuka secara elektrik sehingga tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengakses bagasi.

Selain power tailgate, Toyota Yaris Cross Hybrid juga memiliki sensor shock yang memungkinkan Anda membuka tailgate tanpa menyentuhnya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggerakkan kaki Anda melewati bemper belakang dan sensor akan membacanya dan membuka pintu belakang.

Toyota Yaris Cross Hybrid juga dilengkapi fitur electric seat adjuster yang memungkinkan Anda mendapatkan posisi duduk yang sempurna untuk tubuh Anda. Menariknya, jika ingin mendapatkan posisi duduk bertenaga, fitur ini bisa diatur hanya dengan menekan satu tombol.

Sebagai mobil listrik, Yaris Cross hybrid memiliki keunggulan tinggi dalam hal irit bahan bakar dengan adanya fitur EV Mode. Dengan fitur ini, penghematan bahan bakar dapat dicapai dan kehidupan menjadi lebih mudah.

Setidaknya, Toyota Yaris Cross Hybrid punya fitur keselamatan canggih yakni Toyota Safety Sense (TSS). Peringatan pra-tabrakan dan pengereman pra-tabrakan, peringatan dan pencegahan keberangkatan jalur, kontrol jelajah adaptif, dan fitur TSS lainnya membuat perjalanan jarak jauh bersama keluarga Anda lebih aman.

Dengan fitur-fitur canggih tersebut, Toyota Yaris Cross Hybrid terbukti menjadi kendaraan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pengemudi modern, namun juga memberikan kenyamanan dan kemudahan yang prima bagi setiap orang yang bepergian, terutama keluarga yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh bersama-sama!

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D