0 0
Read Time:2 Minute, 1 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotejo menunjukkan komitmen besar terhadap perkembangan bola voli Indonesia. Usai laga menghibur bola voli antara Indonesia All Star melawan South Korea Red Sparks Club di Indonesia Arena Jilora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu (20/4/2024) malam Wibi.

Hal ini bertujuan untuk membangun ekosistem bola voli yang lebih baik di Tanah Air. dan untuk meningkatkan kemajuan tim nasional putra dan putri. Jadi mereka bisa ditempatkan di 30.

Sebagai referensi, Indonesia baru-baru ini menjadi tuan rumah Red Sparks dalam pertandingan eksibisi di Senayan. Ajang ini merupakan ajang pemanasan jelang Pro Liga 2024.

Megawati Hangestiri Perthiwi yang sebelumnya tampil impresif bersama Red Sparks dipastikan mengenakan seragam Jakarta, namun kembali memperkuat skuad asuhan Ko Hee Jin. Terbang di Proliga musim ini.

Pemain voli putri berusia 24 tahun itu tampil apik saat timnya mengalahkan Indonesia Bintang 3-2 (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, dan 15-12). Penghargaan Most Valuable Player (MVP) sehingga berhak memenangkan hadiah senilai Rp 20 juta.

Menpora dito Ariotejo yang menyaksikan pertandingan dari awal hingga akhir. Ia mengapresiasi dukungan dan antusiasme para sponsor di Indonesia Arena.

Menurutnya, ajang tersebut menjadi momentum untuk mendukung kelanjutan pengembangan ekosistem bola voli tanah air. Termasuk memimpin timnas putra dan putri minimal 30.

“Saya sangat senang hari ini dengan suksesnya turnamen bola voli yang digelar di Indonesia Arena. Dan para pecinta bola voli Indonesia serta masyarakat sudah siap,” kata Dito saat ditemui awak media usai pertandingan seru bola voli yang digelar di Indonesia Arena , Sabtu (20/4/2024), malam WIB .

“Ke depan saya yakin ekosistem bola voli di Indonesia akan semakin maju dan seru menjelang final Proliga. 30 teratas,” tambahnya.

Puluhan ribu penggemar bukanlah satu-satunya yang terlibat. Laga eksibisi antara Indonesia All Stars dan Red Sparks juga dihadiri sejumlah petinggi.

Imam Sudjarvo, Jenderal PBVSI, Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden ke-6 RI dan Menteri Pertanian dan Tata Ruang (AHY) Menteri Agus Harimurti Yudhoyono tahu banyak tentang netball. Saat kompetisi dimulai pada Sabtu 20/4/2024, bergabunglah dengan menyaksikan kompetisinya.

Usai pertandingan kedua tim, AHE diundang untuk menyerahkan piala. Selebritis LPDUK Menpora juga dipuji atas keberhasilannya memadukan permainan bagus dengan hiburan seru.

Selamat Mas Menpora, ini peristiwa langka. Arena Indonesia malam ini heboh karena kita menyaksikan pertandingan seru, kata AHI kepada awak media.

“Pertandingan ini bagus. Hiburannya bagus. Selamat kepada All Stars Indonesia yang telah bertanding melawan Red Sparks, mereka menyuguhkan permainan yang seru dan luar biasa.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D