0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Jakarta, 7 Mei 2024 – Dokter Mobil Indonesia, sebagai salah satu bengkel khusus AC dan tuning mobil di Indonesia, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan dua perusahaan besar asal Malaysia, Bateriku dan Wahdah Technologies.

Kolaborasi ini menandai babak baru dalam perjalanan Indonesia Car Doctor, menandai ekspansinya di Malaysia dan memperkuat posisinya di industri otomotif Asia Tenggara.

Kemitraan ini merupakan langkah strategis yang dilakukan Dokter Mobil Indonesia untuk memperluas cakupan layanan dan menawarkan solusi mobilitas yang lebih komprehensif kepada pelanggan di Indonesia dan Malaysia.

Dengan menggabungkan keahlian dan pengalaman ketiga perusahaan, kolaborasi ini diharapkan dapat menghadirkan inovasi dan layanan mutakhir bagi industri otomotif.

CEO Indonesia Car Doctors Lung Lung mengaku ini merupakan langkah besar bagi mereka untuk mempertegas komitmen memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, sekaligus memperkuat jaringannya secara regional.

“Bersama Bateriku dan Wahdah Technologies, kami yakin dapat menghadirkan inovasi dan layanan terbaik bagi industri otomotif,” ujarnya seperti dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dalam keterangan resmi.

Bateriku, sebuah perusahaan pemasok aki mobil di Malaysia dengan lebih dari 1,3 juta pelanggan dan 200 cabang, akan menghadirkan keahliannya dalam bidang penggantian aki mobil, trailer, layanan perbaikan mobil lainnya, asuransi mobil, lokakarya asosiasi asuransi, dan program pelatihan mekanik.

Kolaborasi ini akan memastikan pelanggan Indonesia Car Doctor di Indonesia dan Malaysia memiliki akses terhadap aki mobil berkualitas tinggi dan layanan reparasi mobil terpercaya.

Sementara itu, Wahdah Technologies, pemain utama di sektor persewaan mobil di Malaysia, akan menawarkan armada mulai dari sedan kompak hingga truk, layanan limusin, dan solusi mobilitas di berbagai kota besar di Malaysia.

Kolaborasi ini akan memperluas pilihan mobilitas pelanggan Dokter Mobil Indonesia, sehingga mereka dapat memilih solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Rapat Koordinasi, Jasa Raharja Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan dengan Digitalisasi Pada Kegiatan Rapat Koordinasi Terbatas Tahun 2024, Jasa Raharja Berkomitmen Perkuat Kolaborasi dan Sinergi untuk Meningkatkan Pelayanan dan Kinerja Berkelanjutan. dianrakyat.co.id.co.id 19 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D