0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – TA 2023 atau mulai tahun 2023 dan seterusnya. pada bulan April hingga tahun 2024 Berbaris. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengklaim telah menjual 77.937 unit ke pengecer atau distributor.

Capaian tersebut sebenarnya lebih rendah dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang bisa mencapai 90.341 unit.

Menurut CEO MMKSI Atsushi Kurita, tahun 2023 memang akan menghadapi banyak tantangan dan faktor seperti inflasi, kenaikan suku bunga, pemotongan subsidi BBM dan permasalahan politik.

“Penjualan kami juga sangat dipengaruhi oleh ketatnya persaingan pasar,” kata Kurita saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, kendaraan niaga ringan L300 akan menjadi andalan Mitsubishi yang mendominasi penjualan hingga 55 persen pada FY2023. Setelah itu model Pajero Sport menyumbang 41 persen dan Triton 33 persen.

Di sisi lain, dalam situasi yang menghadapi banyak tantangan di tahun 2023, pabrikan menghadirkan tambahan lini produk baru – XForce – dengan logo tiga berlian. Kemudian pada tahun 2024 Pada bulan Januari, Mitsubishi juga akan memulai produksi kendaraan listrik komersial ringan yaitu L100 EV.

“Kedua produk tersebut mulai mendapatkan penetrasi dan ekspansi pasar yang kuat,” tegasnya.

Mitsubishi sendiri yakin pada tahun 2024 akan menghadapi dinamika pasar. Padahal, merek asal Jepang ini memperkirakan industri otomotif dalam negeri bisa tumbuh drastis.

“MMKSI senang dapat mencapai pertumbuhan penjualan dan layanan purna jual yang baik. Tujuan utama kami adalah meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan kualitas hidup pelanggan,” ujarnya.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D